Siri Indonesia yang menjadi viral sejak ditayangkan baru baru ini, Layangan Putus terus mendapat perhatian ramai.

Terkini, drama yang diinspirasikan dari kisah benar ini dilaporkan telah mencetak rekod apabila menerima tontonan sehingga 15 juta kali dalam tempoh 24 jam atau sehari!

Terdahulu, selain menduduki posisi top trending beberapa minggu, siri yang diarahkan oleh Benni Setiawan ini juga menjadi viral di lebih 25 negara selain menjadi bualan hangat warganet.

Menurut laporan Kompas, analisa Google Trends, Layangan Putus menjadi topik yang paling banyak dicari, mengalahkan jumlah pencarian untuk tayangan-tayangan lainnya.

Bahkan,hashtag dan percakapan tentang Layangan Putus antara tokoh Aris yang dimainkan Reza Rahadian, Kinan (Putri Marino) dan Lydia (Anya Geraldine) sempat merajai daftar trending topic di berbagai platform media sosial.

Antara adegan yang membuat ramai penonton marah adalah saat Kinan mengetahui Aris membawa Lydia ke Cappadocia sekaligus dijadikan parodi dalam pelbagai platform media sosial.

Menurut Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, pencapaian tersebut merupakan pembuka tahun baru 2022 yang baik untuk WeTV.

“Ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan WeTV selalu menghadirkan siri berkualiti yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial,” kata Lesley.

Kredit Foto: Popmama.com