Wanita bernama Dianni Ivanda, beberapa waktu lalu melaporkan Dio Alif Utama putra artis Chintami Atmanegara.

Dianni mengaku dianiaya oleh Dio dan langsung melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan. Lama ditunggu klarifikasinya, Dio menggelar jumpa pers pada Rabu (23/9).

Ia mengaku tidak melakukan penganiayaan terhadap Dianni. Dio justru mengatakan bahwa Dianni melakukan pengrusakan sejumlah barang di rumahnya karena tak terima dinasehati ibunda.

"Ketika ibu saya turun, tiba-tiba memang kebetulan ada gelas di meja saya, bukan vas bunga, itu dia pukul. Saya kasih tahu kenapa harus dipecahin, kenapa mecahin barang saya, tapi saya gak terlalu gubris jadi saya langsung ambil sapu.

"Saya nyapu, disitu saya diam karena mungkin kondisinya lagi emosional banget jadi saya diam," ungkao Dio Alif Utama di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9).

Dio menjelaskan apa yang terjadi hingga Dianni terlihat emosi tanpa alasan yang jelas.

"Lama- lama, bapak-bapak security datang, ketika bapak-bapak ini datang, ya saya masih terus nyapu, tiba-tiba kayak dia nyariin ibu saya 'nyokap lu mana' gitu segala macem. Saya bilang ya kan ke bawah," jelas Dio.

Dio kemudian menyuruh Dianni keluar dari rumah tersebut.

"Enggak mau, siapa kamu, siapa kamu, saya enggak mau pergi (kata Dea). Saya bilang 'saya itung sampai tiga kalau kamu enggak turun terpaksa kita harus mengangkat'. Saya itung 1,2,3 tapi kayak masih menantang, 'kalau saya enggak mau pergi mau apa?' Wah saya bilang ini agak terganggu nih kayaknya ni orang," tuturnya.

Dianni sendiri sempat terpeleset dari tangga. Hal itu diakui Dio lantaran ia mengangkat paksa Dianni agar keluar dari rumah.

"Udah gitu saya angkat, kebetulan saya angkatnya di paha, saya angkat pelan-pelan, tapi ketika saya angkat kena sikut, saya kesikut kena sini (bagian mata), terlepas lah.

"Kebetulan itu deket tangga, jadi dia kayak mau kepleset ke tangga, tapi bukan jatoh ngegelinding, enggak ada," tegasnya.

Hal itu kemudian dilerai oleh satpam rumah Dio.

"Udah gitu dia balik ke saya, karena saya masih kesakitan, kedorong ama saya. Tapi ada salah satu bapak security deket saya yang memang megangin (Dianni)," tandasnya.

Kredit Foto: Suara.com

Oleh: Syba