Youtuber Faisal Rahman menjadi salah satu korban Sriwijaya Air SJ182. Apa yang menarik perhatian netizen adalah kalimat terakhir yang dituliskan lelaki itu dalam IG Story miliknya.

"Goodbye dan thankyou, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya," tulis Faisal Rahman di Instagram Story-nya.

Bersama kalimat itu, Faisal memuat naik gambarnya yang memakai pelitup muka dan memandang ke luar tingkap pesawat.

Kalimat itu kemudian menjadi perhatian netizen yang mengatakan Faisal sudah seperti tahu dirinya akan meninggal dunia. Malah ada pengikutnya yang terkejut dan sedih setelah mendapat berita lelaki itu adalah antara korban pesawat yang terhempas semalam.



Untuk informasi, Faisal adalah seorang YouTuber yang memiliki saluran YouTube dengan nama Dunia Malam TV yang didaftar sejak tahun 2018.

Biarpun memiliki hanya sekitar empat ribu subscriber, dia pernah mengundang artis seperti Barbie Kumalasari untuk menjadi tetamunya.

Melalui profilnya, Faisal juga melabelkan dirinya sebagai seorang pemilik pakaian bernama Toko Cahaya Busana dan seorang pemain piano dan gitar.

Khabar Faisal menjadi salah satu korban pesawat yang dalam perjalanan dari Jakarta ke Pontianak ini diketahui selepas namanya tercatat sebagai antara 62 penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1).

Tidak berseorangan, ternyata Faisal dijemput Ilahi bersama adiknya, Asy Habul Yamin, yang juga terkorban dalam nahas petang semalam.



Selain Faisal dan adiknya, diketahui seorang make up artist, MUA, Syifa Mila juga merupakan antara mangsa yang menaiki pesawat sama.

Salam takziah dan Al Fatihah buat semua mangsa.

Instagram: @classics_fay