,
Laman Utama

Bahagia, Celine Evangelista Anggap Ibunya Dapat Kuasa Tuhan Hamil Anak Kembar Diusia 50 Tahun

Gempak ID
03/06/2021
12:13 MYT
Kabar mengejutkan beberapa hari belakangan ini datang dari ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul yang dikabarkan tengah hamil anak kembar diusianya yang sudah 50 tahun.
Tentu kabar tersebut mengejutkan publik, dikarenakan kehamilan Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista diusia 50 tahun jarang terjadi di belahan dunia, serta ditengah kabar keretakan rumah tangga Celine dengan Stefan William.
Celine mengaku dirinya belum diberitahukan langsung oleh ibundanya, terkait kabar hamil anak kembar saat ini. Justru ia tahu dari selentingan kabar dan juga pemberitaan media massa.
"Belum ketemu dan belum dicertain juga. Tapi aku akan dukung mamah pastinya," kata Celine Evangelista yang ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (2/6).
Wanita 29 tahun itu menilai kehamilan sang ibunda menjadi kebahagiaan sendiri terhadap Vincentia diusianya yang sudah setengah abad. Sebab, ia ditakdirkan masih hamil diusianya yang sudah tua.
"Enggak gimana gimana sih, yah senang selama mamah bahagia, aku juga ikut bahagia," ucapnya.
"Ya semua kan kuasa Tuhan kan ya, ya mungkin itu rezeki dari Tuhan, syukuri aja," sambungnya.
Kedepannya, pesinetron beranak empat itu akan memberikan perhatian lebih kepada sang ibunda. Dan pastinya Celine tidak lupa mendoakan sang ibunda tetap diberikan kesehatan selama mengandung anak kembarnya.
"Ya semoga mamah sehat-sehat dan lancar. Apapun yang membuat mamah bahagia doain saja, makasih," pungkasnya. (herco)
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Tidur Di Pejabat, Baim Wong & Isteri Sudah Pisah Ranjang?

gempak
13/09/2024
23:55 MYT
Kisah rumah tangga Baim Wong dan isteri, Paula Verhoeven yang didakwa sedang retak menanti belah memang menjadi pemberitaan media hiburan Indonesia.
Hiburan

Hadir Konsert Efek Rumah Kaca, Peminat Bertuah Ada Peluang Dapat Gitar RM2,000

gempak
11/09/2024
16:55 MYT
Band Indonesia, Efek Rumah Kaca (ERK) teruja untuk bertemu peminat menerusi Konsert Di Udara Kuala Lumpur Live At Zepp KL pada 25 Oktober ini.
Hiburan

Raline Shah Minta Ibu & Bapa Carikan Jodoh : “Saya Tinggal Pilih”

gempak
11/09/2024
14:50 MYT
Aktres Indonesia, Raline Shah terkenal bukan hanya kerana bakat lakonan tetapi kejelitaannya.
Berita

Gadis 18 Tahun Ditemui Mati Tanpa Seurat Benang, Tangan Diikat Dengan Coli

gempak
11/09/2024
05:25 MYT
Pengakhiran yang cukup tragis buat seorang penjual makanan bergoreng di Indonesia apabila ditemui dalam keadaan badannya tertimbus di dalam hutan.
Hiburan

Penyanyi Tiba-Tiba Beremosi Lempar Mikrofon & Tinggalkan Pentas! Ini Cerita Sebenarnya...

gempak
10/09/2024
05:55 MYT
Penyanyi Gilga Sahid menjadi perhatian apabila aksinya melempar mikrofon ketika membuat persembahan di atas pentas di sebuah pusat beli belah di Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, baru-baru ini.