,
Nusantara

Cerita Soraya Larasati Jadi korban Begal Payudara Saat Berolahraga

Gempak ID
07/04/2020
07:59 MYT
Belum lama ini, kejadian tidak mengenakan terjadi pada artis Soraya Larasati. Ia menjadi korban begal payudara saat berolahraga di komplek perumahan.
Saat itu, Soraya Larasati tengah asyik jogging. Datang pengendara motor dengan helm full face dan memegang payudaranya dan pergi begitu saja.
"Sebenarnya aku ragu kemarin mau share info kayak gini. Cuma kata suami nggak ada salahnya sebenarnya kita berbagi info untuk ada kewaspadaan di masyarakat.
"Karena hal ini bisa terjadi di mana saja, dengan siapa saja, dan kapan saja," cerita Soraya Larasati di tayangan program televisi Rumpi, Senin (6/4).
Bagi Soraya, ini menjadi sebuah peringatan dan pelajaran berharga baginya agar lebih berhati-hati lagi kedepannya.
"Sebenarnya jadi peringatan dan pelajaran buat aku. Trauma sih nggak, jadi mungkin aku menyadari kejadian yang tidak menyenangkan atau nggak nyaman itu kan pasti ada maksud," jelas Soraya Larasati.
Sebelumnya perempuan usia 33 tahun itu mengunggapkan kronologi kejadiannya lewat akun Instagramnya. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/4/2020) saat ia sedang lari pagi.
"Walaupun tidak serame pada umumnya minggu pagi. Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face," tulis wanita berhijab ini.
Ia mengatakan tiba-tiba pengendara motor tersebut menyentuh bagian tubuh sensitifnya dan saking terkejut, dirinya tidak sempat memotret wajah sang pelaku.Instagram: @sorayalarasat1
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Kekal Cergas! Krisdayanti Cuba Wushu Taolu Ketika Perintah Berkurung!

gempak
08/07/2021
06:40 MYT
Bersenam untuk kesihatan!
Laman Utama

Setelah Bersepeda, Olahraga ini Jadi Hobi Baru Aaliyah Massaid

gempak
04/05/2021
05:44 MYT
Nusantara

Jennifer Bachdim Ajarkan gerakan Viral saat Olahraga di TikTok

gempak
18/08/2020
23:06 MYT
Nusantara

Olahraga jadi Pilihan Ifan Seventeen Saat #Dirumahaja

gempak
06/04/2020
02:31 MYT
Film

Giat Olahraga Jessica Mila Targetkan Bodi Sixpack

gempak
02/05/2019
02:30 MYT