,
Nusantara

Dilaporkan ke Polda Terkait Pencemaran Nama Baik Marga Latuconsina, Begini kata Rina Nose

Gempak ID
19/05/2020
13:05 MYT
Komedian Rina Nose akhirnya angkat bicara terkait dugaan pencemaran nama baik Latuconsina.
Hal itu bermula dari lawakannya bersama Andre Taulany di program televisi belum lama ini. Andre Taulany dan Rina Nose melempar candaan dengan nama Marga Latuconsina sebagai bahan lawakan.
Menurut Rina Nose, ia sama sekali tidak ada niatan menghina fisik atau mencemarkan nama baik Latuconsina seperti yang dimaksudkan.
"Gaya komedi dengan ledekan fisik saja sudah lama saya buang, mengingat itu tidak pantas. Bahkan lelucon dengan mengolok-ngolok kehidupan artis saja sangat saya hindari," kata Rina Nose melalui pesan WhatsApp, Selasa (19/5).
Rina menegaskan bahwa dalam melawak ia termasuk salah satu orang yang sangat berhati-hati dan tidak mau membuat orang tersinggung.
"Saya termasuk yang sangat hati-hati dan penuh rasa tanggung jawab, setiap kali bicara atau melontarkan humor di hadapan publik," jelas Rina Nose.
Soal memplesetkan nama orang, Rina Nose menerangkan memang sudah biasa baginya dan hanya sebatas candaan.
"Kalau dikalangan rekan artis dan komedian memang sudah sangat biasa memplesetkan nama-nama artis. Termasuk nama saya sendiri dan nama bapak saya sendiri, misalnya. Tentu sebagai candaan," papar Rina Nose.
Soal nama marga Latuconsina, ia justru mengaku tidak mengerti jika lawakannya dianggap menghina.
"Kali ini saya benar-benar terkejut dengan kemarahan pemilik marga Latuconsina. Karena selama ini saya sendiri termasuk orang yang sangat concern menolak apabila dalam sebuah komedi terdapat unsur menghina, merendahkan seseorang, apalagi menyangkut suatu daerah atau suku yang lebih luas," tandas Rina Nose.
Instagram: @prillylatuconsina, @rinanose16
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Kecoh Prilly Latuconsina Pakai Tong Gas Golongan Miskin

gempak
10/04/2024
13:16 MYT
Pada saat masyarakat Islam di Malaysia dan Indonesia sedang merayakan Aidilfitri, ‘suasana’ di platform media sosial juga meriah dengan pelbagai konten.
Laman Utama

“Semoga Keserasian Kami Berjaya” - Refal Hady Hanya Kawan Dengan Prilly

gempak
21/08/2023
03:42 MYT
Filem ni sedih.
Laman Utama

Tak Sedar Diri Popular, Prilly Latuconsina Beri Nombor Telefon Pada Peminat

gempak
12/08/2022
05:50 MYT
Bintang filem dan pelakon Prilly Latuconsina menceritakan pengalaman lucu sewaktu dirinya awal terbabit dengan dunia seni.
Laman Utama

Prilly Latuconsina Ingat Tuhan saat Berpuasa Ditengah Pandemi

gempak
13/04/2021
04:40 MYT
Laman Utama

Incar Pria Mapan Begini Alasan Prilly Latuconsina

gempak
10/04/2021
01:50 MYT