Nusantara

#DPO dan Momentum Corona, Lagi Lagi Bikin Bintang Emon Viral!

Gempak ID
03/04/2020
01:58 MYT
Komedian tunggal, Bintang Emon, lagi-lagi viral di jagat hiburan tanah air. Setelah program Dewan Perwakilan Omel-Omel (DPO)seri Corona pertama hits, giliran edisi keduanya yang mendapatkan reaksi dari para pengikut setianya.
Kali ini, Bintang mengkritik dua orang yang sempat viral di jagat sosial media karena mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap, belanja di sebuah supermarket di Jakarta.
“Teruntuk orang-orang yang kemarin belanja ke supermarket pakai APD, Alat Pelindung Diri, lu keliling sekalian beli otak bos. Pala lu kosong kayaknya tuh,” kata Bintang lewat videonya yang di unggah di akun Instagram @bintangemon, Selasa (31/3).
“Lu cuma nyari mayones doang pake APD Lu. Kok bisa lu pede lu ya. Gue sumpain tuh sletingnya ilang loh biar ke konci di dalem loh. Gerah-gerah lu!,” tambahnya.
Namun dalam video tersebut, Bintang juga memberikan respek yang besar terhadap dokter tim medis yang udah bekerja nggak kenal waktu untuk menangani wabah virus corona.
Lagi-lagi, pesannya bikin terpingkal-pingkal.
“Teruntuk dokter dan rekan tenaga medis terima kasih telah berjuang demi kami, terima kasih telah bekerja tak kenal waktu, sampai-sampai belum nyobain tiktok mamah muda. Terima kasih respek tertinggi anda semua pahlawan negeri ini,” katanya.
Video DPO Corona seri kedua ini pun juga mendapat reaksi yang nggak kalah hebohnya dari para followers-nya.
Dalam waktu 3 hari setelah waktu unggahannya, lebih dari 2 juta viewers dan 19 ribu komentar muncul video berdurasi 1 menit 48 detik.
“Bisa-bisanya tiktok mamah mudaa dibawa-bawa boorrr,” tulis akun instagram @denidenias.
“Terima kasih kembali baang sudah bekerja melawan waktu membuat comedy untuk kamii. Ditunggu shownya dong,” tulis akun instagram ditaaryati.
DPO merupakan program video berdurasi sekitar 1 menit. Isinya tentang keresahan Bintang akan segala hal yang penyampiannya tetap tenang dan berunsur komedi. Video DPO diunggah Bintang 1 minggu sekali dan udah 9 DPO yang dibuatnya.
Imbas DPO seri corona yang menganjurkan social distancing versinya, komika jebolan Stand Up Academy Indosiar 2017 ini begitu sangat populer.
Imbauan Bintang tentang waspada corona dan social distancing dengan gaya komedian dianggap mampu mempengaruhi banyak masyarakat di Indonesia.
Instagram: @bintangemon
Oleh: Ryks
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Gaya Hidup

#Travelmana: Diskaun Saudia Airlines, Pakej ‘Pergi Dahulu Bayar Kemudian' Antara Tawaran Menarik Di PAPUH Muslim Travel Fair 2024

gempak
23/07/2024
19:57 MYT
Kisah jemaah tertipu dengan pakej-pakej murah di media sosial untuk mengerjakan haji dan umrah bagai tidak pernah terhenti.
Gaya Hidup

Ahli Gusti Negara Ayez Shaukat & Phoenix Diana Dilantik Duta Produk Suplemen Halal Apple Plus 101

gempak
23/07/2024
18:41 MYT
Syarikat eCare menerusi produk Apple Plus 101 Rainbow Immune Booster baru-baru ini mengumumkan pensijilan Halal rasmi yang diperolehi.
Hiburan

"Alhamdulillah Adira Bagi Saya Peluang" - Datuk Red

gempak
23/07/2024
07:45 MYT
Susulan daripada pendedahan percintaaan yang dibuat melalui siaran langsung di aplikasi TikTok, Datuk Red tampil mengesahkan hubungannya bersama bekas isteri, Adira Suhaimi.
Hiburan

"Hari Ni Hari Ke-5 Kami Couple" - Datuk Red & Adira Kembali Bercinta?

gempak
23/07/2024
04:42 MYT
Penyanyi, Adira Suhaimi dan bekas suami Datuk Red mencuri perhatian ramai sewaktu membuat siaran langsung di TikTok bersama baru-baru ini.
Viral

Jennifer Coppen Nafi Dali Wassink Kemalangan Akibat Mabuk, Bertengkar Sebelum Kejadian… Kongsi Pesanan Terakhir Suami

gempak
22/07/2024
15:55 MYT
Jennifer turut menafikan dakwaan yang dia dan Dali bertikam lidah sebelum kejadian tersebut.