,
Laman Utama

Efek Main Film Bareng, Dul Jaelani Berniat Nikahi Tissa Biani Diusia Muda

Gempak ID
12/05/2021
00:43 MYT
Setelah memutuskan untuk berpacaran sejak Oktober 2020, pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin kebanjiran pekerjaan dari di dunia musik hingga ke dunia seni peran atau akting.
Salah satu pekerjaan di dunia seni peran ialah Dul Jaelani dan Tissa Biani menerima tawaran membintangi film layar lebar bertajuk 'Dear Imamku'. Keduanya pun dipasangkan sebagai sepasang kekasih.
Pasca terlibat dalam satu project film yang sama, Dul akui dirinya terpikir untuk menikah muda. Ia ingin meresmikan jalinan asmaranya dengan Tissa dari pacaran sampai ke pelaminan.
"Insya Allah, niat sih sudah ada. Mohon doanya," kata Dul Jaelani di kawasan Jakarta, Senin (10/5).
Anak bontot pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tidak ingin hanya berjanji dimulut saja untuk menikahi Tissa. Ia ingin segera mungkin melangsungkan niatnya menikahi sang kekasih.
"Semoga niat baiknya tuh, semoga terwujud. Niat sih sudah ada," ucap Dul Jaelani.
Namun, Tissa enggan membahas soal nikah muda. Ia justru membeberkan alasan mengapa dirinya mau menerima tawaran film tersebut, karena banyak mengandung pesan moral yang baik.
"Banyak banget ya, kita engga membahas topik anak muda aja ya, tapi banyak pembahasan hubungan keluarga juga," ungkap Tissa Biani.
Tissa menegaskan bahwa ia banyak mendapatkan pelajaran kehidupan setelah membintangi film tersebut bersama Dul. Ia yakin pesan itu akan berguna dikehidupannya kelak nanti.
"Percintaan kita sebagai anak muda yang egonya masih labil. Selain main film kita juga banyak belajar dari film ini," pungkasnya.
Ketika Dul Jaelani dan Tissa Biani memproklamirkan hubungan asmara mereka, keduanya menjadi sorotan publik. Sebab, selama dekat, keduanya tidak pernah mengekspos di sosial media.
Selain itu, Dul Jaelani juga dikabarkan tengah dekat dengan Amanda Caesa, anak Parto 'Patrio'. Namun, kedekatan mereka berhenti ditengah jalan dan Dul menyatakan hatinya kepada Tissa Biani yang kemudian mereka resmi berpacaran.
Oleh: Herco Instagram: @duljaelani
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Paetongtarn, PM Thailand termuda

gempak
21/08/2024
06:55 MYT
Pada usia 37 tahun, Paetongtarn Shinawatra menjadi Perdana Menteri termuda Thailand dan wanita kedua yang dilantik ke jawatan itu, selepas ibu saudaranya Yingluck, lapor BBC.
Hiburan

Jeslina Hashim Kini Isteri Kepada Tunku Eddy Nasruan

gempak
10/08/2024
14:47 MYT
Penyanyi dan pelakon Jeslina Hashim selamat bergelar isteri kepada kerabat Diraja Negeri Sembilan iaitu Tunku Eddy Nasruan.
Hiburan

AI Ubah Wajah Jackie Chan Lebih Muda Dalam Filem A Legend, Hasilkan Babak 10,000 Kuda Berlari Di Padang

gempak
01/08/2024
15:55 MYT
Sebagai mengikut trend Kecerdasan Buatan (AI), filem A Legend tidak terlepas daripada memanfaatkan teknologi berkenaan dalam sebahagian daripada proses pembikinannya bagi memberikan hasil luar biasa seiring dengan ledakan teknologi masa kini.
Viral

Pasangan Pengantin Ini Pilih Untuk Nikah Pukul 4 Pagi

gempak
10/07/2024
06:55 MYT
Tindakan sepasang pengantin baharu di Kudus, wilayah Jawa Tengah yang melangsungkan pernikahan pada pukul 4 pagi (waktu tempatan) semalam berjaya mendapat perhatian ramai.
Viral

Punah Hati Bapa Ini Bila Anak Berusia Belasan Tahun Dinikahi Senyap-Senyap Oleh Guru Sekolah Pondok

gempak
07/07/2024
04:55 MYT
Hati bapa mana yang tidak retak apabila mendapati anak gadisnya dikhabar bernikah dengan guru sekolah pondok, tempat anaknya itu menuntut ilmu.