,
Nusantara

Jessica Iskandar Umum Pindah ke Bali Pasca Kandas Nikah

Gempak ID
25/08/2020
05:45 MYT
Pembaca acara Jessica Iskandar alias Jedar mengumumkan dirinya berniat menetap di Bali bersama sang putra, El Barack.
Niat itu ia sampaikan lewat unggahan dirinya dan El Barack di dalam bathtub di akun Instagramnya, @inijedar pada Selasa (25/8/2020).
Jedar menyapa penggemarnya dan menuliskan kalimat: "Dear followers, Aku dan El Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kami, Amin."
Sebelumnya, kemarin Jedar yang kandas menikah dengan mantan kekasihnya, Richard Kyle belum lama ini mengungkapkan El Barack sangat cocok sama pulau Dewata itu.
Ia mengatakan sang putra banyak tentang alam dan bagaimana cara mencintainya.
"Setiap berenang di laut kita selalu pungut sampah plastik di dalam laut dan buang ketempatnya! Its feels amazing to dedicate ourself more to the earth. Dengan puppy baru kita, Ginger bikin EL Barack belajar independent, tanggung jawab dan caring in the same time.
"We really see our bright future in Bali," tulisnya.
Bali sememangnya bukan asing buat kedua beranak itu. Mereka memang kerap dilihat menghabiskan waktu bersama di Bali, malah saat dilamun asmara bersama Richard Kyle, pasangan ini juga suka menikmati suasana alam di pulau tersebut.
Instagram: @inijedar
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Meerqeen Perjelas Dakwaan Bercuti Di Bali Bersama Ameera Khan - “Saya Tak Tahu Dia Berada Di Sana”

gempak
05/09/2024
09:37 MYT
Pelakon Meerqeen menjawab dakwaan bercuti bersama personaliti media sosial, Ameeera Khan di Bali, Indonesia baru-baru ini.
Hiburan

Didakwa Bercuti Ke Bali Bersama Meerqeen, Ameera Khan; “Saya Ada Teman Lelaki… Shut Your Mouth!”

gempak
30/07/2024
10:25 MYT
Pempengaruh media sosial Ameera Khan atau lebih dikenali sebagai Little Miss Khan tampil memberi respons terhadap dakwaan dia bercuti di pusat peranginan Bali bersama aktor, Meerqeen.
Gaya Hidup

Kecoh Mahalini ‘Buat Hidung’,  4 Artis Indonesia Ini Hampir Tidak Dikenali Lepas Buat Pembedahan Plastik

gempak
10/07/2024
07:51 MYT
Dunia hiburan Indonesia sedang heboh dengan penampilan baharu Mahalini yang didakwa melakukan pembedahan plastik pada bahagian hidungnya.
Hiburan

Nikah Secara Islam 8 Mei Ini, Mahalini & Rizky Febian Selamat Jalani Upacara Dharma Suaka Adat Bali

gempak
06/05/2024
13:16 MYT
Pasangan penyanyi terkenal Indonesia, Rizky Febian dan Mahalini selesai menjalani upacara dan adat Bali sebelum keduanya berkahwin secara Islam pada 8 Mei ini di Jakarta.
Hiburan

Isu Gendong Anjing, Sharifah Sakinah Mohon Maaf

gempak
31/01/2024
01:33 MYT
Pelakon Sharifah Sakinah memohon maaf kepada semua pihak sekiranya ada yang tersinggung dengan tindakannya mendukung anak anjing dalam satu hantaran video di Instagram Story