,
Laman Utama

Kalina Oktarani Minta Maaf Usai Umumkan Gagal Dinikahi Vicky Prasetyo

Gempak ID
21/02/2021
04:13 MYT
Presenter dan komedian Vicky Prasetyo batal menikahi mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani karena ada masalah satu dan lain hal.
Pembatalan nikah rupanya dilakukan Kalina Oktarani. Lewat akun instagramnya @kalinaocktaranny, ia mengumumkan kalau dirinya dan Vicky Prasetyo dipastikan batal menikah.
Pembatalan yang dilakukan Kalina, dua hari menjelang akad dan resepsi pernikahannya dengan Vicky Prasetyo di The Lodge Jagorawi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).
Kalina mengunggah sebuah foto dengan isi caption yang menyedihkan. Ia mengumumkan batal dinikahi Vicky Prasetyo karena ada masalah.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Oktarani, dikutip Warta Kota, Jumat (19/2/2021).
Kalina pun meminta maaf kepada semua pihak, diantaranya adalah vendor pernikahan, sahabat, dan keluarganya karena batal menikah dengan Vicky Praseyo.
"Saya mohon maaf yg sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar," tulisnya.
Namun, janda anak satu itu belum berani dimintai keterangan kepada awak media. Sebab, Kalina Oktarani masih sangat syok atas batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo.
"Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih.. ❤️K," tulis Kalina Oktarani
Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo baru mengenal Kalina Oktarani hanya beberapa bulan saja, namun mereka sepakat untuk menikah.
Kalina Oktarani dilamar resmi oleh Vicky Prasetyo pada 24 Januari 2021 di kediaman Vicky di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat.
Rencana awalnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar pesta pernikahan di The Lodge at Jagorawi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).
Namun, dua hari menjelang pernikahan, Kalina Oktarani memutuskan dan mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo.
Oleh: Herco
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

DBKL Batal Sambutan Ambang Merdeka

gempak
28/08/2024
23:25 MYT
Sambutan Ambang Merdeka 2024 anjuran Dewan Bandaraya Kuala Lumpur (DBKL) di Dataran Merdeka pada 30 Ogos ini dibatalkan.
Hiburan

Konsert Cokelat Kembali 7 September Di KL Batal!

gempak
28/08/2024
04:03 MYT
Konsert kumpulan dari Indonesia, Cokelat yang sepatutnya berlangsung di Zepp Kuala Lumpur, di sini, pada 7 September ini dibatalkan.
Sukan

Olimpik Paris 2024: Azizulhasni Dibatalkan Penyertaan Dalam Pusingan Pertama

gempak
10/08/2024
15:49 MYT
Jaguh berbasikal trek negara, Datuk Azizulhasni Awang, dibatalkan penyertaan dalam pusingan pertama acara keirin Sukan Olimpik Paris 2024 di Velodrom Nasional Perancis sebentar tadi.
Hollywood

Tiga Konsert Taylor Swift Batal Selepas Terima Ancaman Serangan

gempak
08/08/2024
05:55 MYT
Penganjur tiga konsert Taylor Swift di Vienna minggu ini umum membatalkan persembahan itu sepas pihak berkuasa mengumumkan penangkapan individu yang merancang melancarkan serangan di Vienna.
Berita

Tesla Batal Rancangan Bina Kilang Di Malaysia, Thailand Dan Indonesia?

gempak
08/08/2024
04:55 MYT
Tesla dilaporkan membatalkan rancangan untuk membina kemudahan pembuatan kereta elektrik (EV) sama ada di Malaysia, Thailand atau Indonesia.