,
Laman Utama

Komitmen Berikan Bantuan, Eko Patrio Kirim Rp 1 Juta ke Istri Sapri Pantun Setiap Bulan

Gempak ID
03/06/2021
04:51 MYT
Meninggalnya Sapri Pantun membuat banyak pelawak tergugah hatinya untuk membantu kehidupan keluarganya yang dikabarkan menjalani hidup dengan kesusahan.
Terlebih istri Sapri Pantun tengah hamil sembilan bulan ketika pelawak berkepala botak itu menghembuskan nafas terakhirnya beberapa minggu lalu, karena sakit gula yang diidapnya.
Salah satu pelawak yang berjanji membantu keluarga Sapri adalah Eko Patrio. Eko menegaskan dirinya sudah berjanji membantu kehidupan istri mendiang Sapri setelah sang suami meninggal dunia.
"Soal Sapri memang saya komitmen akan membantu keluarganya," kata Eko Patrio ketika ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (1/6).
Pelawak dan juga politikus itu menyebutkan ia akan membantu juga kehidupan anak Sapri yang lahir setelah ayahandanya meninggal dunia karena sakit gula yang diidapnya selama ini.
"Saya setiap bulan kirimkan uang Rp 1 Juta untuk beli susu anaknya Sapri. Saya kirimkan ke istrinya Sapri," ucapnya.
Lantas, sampaik kapan suami Viona itu akan membantu istri dari Sapri? Eko menyebutkan bahwa bantuan yang ia berikan berlaku sampai istri dari sahabatnya itu menikah lagi.
"Kalau sudah berkeluarga kan udah jadi beban suaminya lagi dan saya engga enak memberikan bantuannya. Dari saya pribadi setiap bulan, dari kantor saya ada uang duka lah," jelasnya.
"Karena bang Sapri ini bukan siapa-siapa buat kami. Jadi ya sudah seperti keluarga lah makanya kami akan bantu," sambungnya.
Diluar dari uang pribadinya, anggota grup lawak Patrio itu juga membocorkan rekan selebriti dan pelawak sudah mengumpulkan dana lebih dari Rp 100 juta yang nantinya akan diberikan kepada istri mendiang Sapri.
Eko menyebut selain dana Rp 100 juta, ada beberapa rekan artis lain seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Zaskia Gotik memberikan bantuannya secara pribadi kepada keluarga mendiang Sapri.
"Ya semoga saja bisa membantu," pungkasnya. (herco)
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

Bapa Bakar Anak Hidup-Hidup Kerana Keluar Rumah Tak Minta Izin

gempak
16/09/2024
07:55 MYT
Perbuatan kejam itu dilakukan Iwan Hasan, 44, terhadap puterinya, MH, 13, ketika kejadian di kediaman keluarga itu di Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, Maluku Utara di Indonesia pada Khamis lalu.
Hiburan

Tidur Di Pejabat, Baim Wong & Isteri Sudah Pisah Ranjang?

gempak
13/09/2024
23:55 MYT
Kisah rumah tangga Baim Wong dan isteri, Paula Verhoeven yang didakwa sedang retak menanti belah memang menjadi pemberitaan media hiburan Indonesia.
Hiburan

Hadir Konsert Efek Rumah Kaca, Peminat Bertuah Ada Peluang Dapat Gitar RM2,000

gempak
11/09/2024
16:55 MYT
Band Indonesia, Efek Rumah Kaca (ERK) teruja untuk bertemu peminat menerusi Konsert Di Udara Kuala Lumpur Live At Zepp KL pada 25 Oktober ini.
Hiburan

Raline Shah Minta Ibu & Bapa Carikan Jodoh : “Saya Tinggal Pilih”

gempak
11/09/2024
14:50 MYT
Aktres Indonesia, Raline Shah terkenal bukan hanya kerana bakat lakonan tetapi kejelitaannya.
Berita

Gadis 18 Tahun Ditemui Mati Tanpa Seurat Benang, Tangan Diikat Dengan Coli

gempak
11/09/2024
05:25 MYT
Pengakhiran yang cukup tragis buat seorang penjual makanan bergoreng di Indonesia apabila ditemui dalam keadaan badannya tertimbus di dalam hutan.