,
Nusantara

Presiden Joko Widodo Ucapkan Selamat ke Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Gempak ID
06/07/2020
01:02 MYT
Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo beberapa waktu lalu baru saja dikaruniai anak kelima. Sebuah kado dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pun hadir untuk mereka yang tengah berbahagia.
Hanung dan Zaskia mendapatkan ucapan selamat untuk kelahiran anak kelima mereka yang diberinama Bhaj Kama Bramantyo dengan bentuk karangan bunga.
"Selamat atas kelahiran Bhaj Kama Bramantyo. Putra ke-5 dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia A. Mecca. Presiden Joko Widodo dan Keluarga," isi pesan dari kartu Presiden Joko Widodo.
Hanung sendiri mengaku senang atas kiriman tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih dan mendoakan Joko Widodo diberikan kesehatan.
"Pas pulang ke rumah tengok anak-anak, ternyata dapat kejutan dari pak @jokowi serangkaian bunga anggrek buat Bhaj Kama Bramantyo. Terima kasih ya pak dan Ibu @iriana.jkw atas perhatiannya kepada keluarga kami. Sehat selalu dan tetap kuat menghadapi segala tantangan," tulis Hanung Bramantyo.
Seperti diberitakan, anak kelima Zaskia dan Hanung yakni Bhaj Kama Bramantyo lahir pada Jumat (3/6) pukul 06.11 WIB.
Instagram: @hanungbramantyo, @zaskiaadyamecca
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Mira Filzah Bakal Beraksi Dalam Filem Arahan Hanung Bramantyo - “Melebarkan Sayap Ke Indonesia Sudah Menjadi Impian Saya…”

gempak
05/12/2023
15:55 MYT
Tahniah Mira!
Laman Utama

Krisdayanti Senang Joko Widodo Saksikan Pernikahan Atta dan Aurel

gempak
05/04/2021
13:11 MYT
Laman Utama

Joko Widodo dan Prabowo Subianto Jadi Saksi Nikah Aurel-Atta

gempak
03/04/2021
07:58 MYT
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar akad dan syukuran pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).
Laman Utama

Lawatan Kerja Muhyiddin Ke Indonesia, Sweet Qismina; "Abang Saya Lama Tak Jumpa Isteri, Should Ask Him To Bring My Brother Too"

gempak
05/02/2021
14:55 MYT
Itu pandangan Sweet Qismina...
Nusantara

Zaskia Adya Mecca Selamat Melahirkan Anak Kelima

gempak
03/07/2020
02:19 MYT