,
Laman Utama

Ratu Rizky Nabila Minta Alfath Fathier Jalani Tes DNA

Gempak ID
01/06/2021
06:09 MYT
Polemik rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier terus memanas sampai detik ini. Hal yang menjadi sorotan adalah Alfath meminta Ratu melakukan tes DNA.
Alfath Fathier meminta Ratu Rizky Nabila mengeluarkan hasil tes DNA soal anaknya yang baru lahir, karena ia tidak percaya bahwa anak tersebut adalah hasil pernikahannya dengan Ratu.
Ratu buka suara mengenai tes DNA. Ia mengaku sudah menjadwalkan untuk menjalani tes DNA dan sudah disetujui oleh Alfath yang mulanya dilakukan pada Rabu (26/5). Sementara anaknya lahir pada 11 Mei 2021 dan diberikan nama Noi.
"Tapi engga hadir dan tes DNA diundur sampai Rabu depan," kata Ratu Rizky Nabila kepada awak media, belum lama ini.
Ratu heran dengan Alfath. Sebab, pesepak bola itu malah mangkir ketika keinginannya untuk tes DNA agar tahu soal status anaknya sudah diwujudkan olehnya, tapi tidak diindahkan.
"Aku tes DNA mereka yang ajak, aku iyakan. Karena aku selama ini tidak merasa melakukan hal-hal yang mereka tuduhkan. Ayo dong tes DNA," jelasnya.
"Memang anakku jadi butuh, yang harusnya gak butuh. Tapi ya memang anakku akan butuh itu (hasil tes DNA) dikemudian hari," sambungnya.
Ratu menambahkan, jika nantinya sudah selesai melakukan tes DNA, ia sudah siap dengan segala kemungkinan termasuk Alfath tetap tidak mengakui anaknya.
"Saya akan ceritakan ke anak, misal dia (Fathier) ngakuin, 'ini ayahmu, yang berseteru ami sama abi. Kamu engga boleh benci' gitu," ucapnya.
"Kalau gak diakuin, ya udah, 'Nio ini ayahmu ini DNA-nya. Kalau mau pertanyakan langsung aja'. Yang penting aku sudah perjuangkan hak anakku," sambungnya.
Mengenai status pernikahannya, Ratu menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Alfath sudah berakhir dengan perceraian lewat persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 6 Mei 2021.
"Saya sudah bahagia bercerai. Putusan pengadilan diputus verstek," tegasnya.
Kedepan, Ratu tak mau apa-apa dari Alfath. Ia hanya ingin mantan suaminya tidak mengganggu hidupnya dengan tuduhan-tuduhan tanpa dasar dan tidak jelas kebenarannya.
"Kalau nanya maunya apa lagi, tanya sama mereka. Masalahnya soal nafkah aja mangkir. Ya hidupku sudah baik baik saja," pungkasnya. (herco / foto : herco)
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Nikita Mirzani Lapor Kekasih Anak Ke Polis, Paksa 2 Kali Gugurkan Kandungan

gempak
19/09/2024
04:25 MYT
Selebriti sensasi Nikita Mirzani mengambil langkah tegas apabila melaporkan kekasih anak perempuannya, Vadel Badjideh kepada pihak polis.
Hiburan

Bunga Citra Lestari Minta Netizen Jangan Bandingkan Cara Nyanyian Mahalini, Acha Septriasa - “Semua Ada Karakter & Ciri Masing-Masing”

gempak
18/09/2024
13:55 MYT
Penyanyi Indonesia Bunga Citra Lestari tampil memberi pesanan buat rakan senegaranya iaitu Mahalini Raharja yang dikritik gara-gara merakamkan semula lagu hits Sampai Menutup Mata baru-baru ini.
Hiburan

Yayan Ruhian Tak Kejar Bayaran Tinggi, Akui Selesa Bekerja Di Malaysia Sebab Beto Kusyairy - "Persahabatan Lebih Besar Daripada Nilai Wang"

gempak
18/09/2024
09:55 MYT
Pelakon dan jaguh persilatan kelahiran Indonesia, Yayan Ruhian menjelaskan bahawa dirinya sanggup bekerja di Malaysia sekiranya disuruh bergandingan bersama Beto Kusyairy.
Viral

Penduduk Arak Guru Ngaji Separuh Bog*l, Rogol Anak Murid

gempak
16/09/2024
22:02 MYT
Seperti perumpamaan harapkan peger, peger makan padi, begitulah kes yang terjadi di Jawa Tengah, Indonesia ini.
Berita

Bapa Bakar Anak Hidup-Hidup Kerana Keluar Rumah Tak Minta Izin

gempak
16/09/2024
07:55 MYT
Perbuatan kejam itu dilakukan Iwan Hasan, 44, terhadap puterinya, MH, 13, ketika kejadian di kediaman keluarga itu di Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, Maluku Utara di Indonesia pada Khamis lalu.