,
Laman Utama

Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi

Gempak ID
26/03/2021
03:25 MYT
Sudah geram dan kehabisan kesabarannya, Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana, suami dari mendiang Lina Jubaedah ke polisi terkait kasus dugaan penguasaan aset mewah.
Rizky Febian melalukan upaya hukum untuk Teddy Pardiyana, karena ia menduga suami dari mendiang ibundanya itu diduga ingin menguasai aset-aset yang dimiliki oleh Iky, yang dibelinya selama ia bekerja.
"Setelah berkomunikasi dengan Iky, akhirnya kami sepakat membuat laporan polisi (untuk Teddy) ke Polda Jawa Barat," kata Ferry Hudaya, kuasa hukum Rezky Febian lewat sambungan telepon kepada awak media, Kamis (25/3).
Ferry mengatakan bahwa sebenarnya, laporan polisi tidak diinginkan oleh pria berusia 21 tahun itu. Tapi, anak Sule dan Lina Jubaedah itu tak bisa menunggu lama lagi.
"Awalnya memang kami ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Karena tidak ada itikad baik, jadi kami ya melakukan upaya hukum," ucapnya.
"Kami tuh sudah menunggu, janjinya 1 Maret 2021 akan diberikan berkas aset-asetnya. Tapi ya tidak diberikan juga," tambahnya.
Lantas, apakah dengan laporan polisi ini pelantun 'Kesempurnaan Cinta' tersebut menutup pintu damai dengan Teddy? Sebab, mulanya mereka ingin menyelesaikan soal aset tersebut secara kekeluargaan.
"Ya terserah Iky dan Putri. Kalau bisa damai lebih bagus, tapi harus dikembalikan dulu semuanya. Intinya kami menyerahkan semua ke mereka," ungkapnya.
Lebih lanjut, Ferry Hudaya menegaskan kalau Rizky Febian hanya ingin sekali aset-aset miliknya yang dimana berkasnya ada di Teddy Pardiyana, bisa dikembalikan karena sudah setahun Lina Jubaedah meninggal dunia.
"Sudah satu tahun loh kita tunggu dan berusaha selesaikan kekeluargaan. Minta waktu satu minggu kita kasih, minta lagi kita kasih, mau sampai kapan? Jadi ya sepakat ambil langkah hukum," pungkasnya.
Oleh: Herco Instagram: @rizkyfbian
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Dapat ‘Refund’, Penginapan Percuma? Ini 9 Polisi Baharu Syarikat Penerbangan Yang Rakyat Malaysia Perlu Tahu

gempak
18/09/2024
18:55 MYT
Apabila menggunakan pengangkutan udara,kapal terbang untuk melakukan sesuatu perjalanan, salah satu risiko yang perlu dilalui oleh individu adalah penerbangan ditunda atau dibatalkan.
Hiburan

Ramai Persoal Kenapa Beri Maid Pakai Handphone, Dr Say Perjelas Ada Polisi Berbeza - “Bila Dah Mula Kerja…”

gempak
01/08/2024
08:05 MYT
Personaliti media sosial dan doktor selebriti, Dr Say menjawab persoalan netizen mengenai mengapa membenarkan pembantu rumah memiliki telefon.
Gaya Hidup

Kecoh Mahalini ‘Buat Hidung’,  4 Artis Indonesia Ini Hampir Tidak Dikenali Lepas Buat Pembedahan Plastik

gempak
10/07/2024
07:51 MYT
Dunia hiburan Indonesia sedang heboh dengan penampilan baharu Mahalini yang didakwa melakukan pembedahan plastik pada bahagian hidungnya.
Hiburan

Rizky Febian ‘Buat Hidung’ Kerana Kesihatan Di Korea Selatan, Bagaimana Dengan Mahalini?

gempak
09/07/2024
11:58 MYT
Kekecohan mengenai penampilan baharu pasangan selebriti Mahalini dan Rizky Febian akhirnya terjawab.
Hiburan

Ini Pesanan Bapa Mahalini Untuk Rizky Febian - “Mahalini Daripada Keluarga Saya, Keluarga Besar Saya”

gempak
19/05/2024
12:55 MYT
Menerusi acara tersebut, bapa kepada Mahalini, I Gede Suraharja, menitipkan pesanan buat Rizky sebagai seorang suami.