,
Nusantara

Ruben Onsu Kalah Telak soal Konflik Nama Bisnis Ayam Geprek Bensu

Gempak ID
14/09/2020
02:19 MYT
Presenter Ruben Onsu kembali menelan pil pahit pasca kalah di persidangan dalam kasus bisnis Ayam Geprek Bensu.
Ruben Onsu pemilik Ayam Geprek Bensu kalah dari pemilik PT Ayam Benny Sujono yang bernama I am Geprek Bensu.
Setelah kalah di sejumlah persidangan baik soal nama bisnis kini Ruben kembali kalah soal design kemasan. Sidang digelar di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.
"Saya baru dapat informasi, bahwa benar sudah putusan yang mana Ruben Onsu sebagai tergugat dia kalah mengenai grafik desain soal kemasan," ucap Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Bambang Nurcahyo dikutip pada Minggu (13/9).
Bambang menegaskan, putusan sudah dilakukan dan Ruben Onsu dinyatakan kalah.
"Tetapi majelis hakim sudah bilang ke saya bahwa Ruben Onsu sebagai tergugat kalah dan benar kemarin sudah putusan," jelas Bambang.
Ruben Onsu dituding PT Ayam Benny Sujono meniru kemasan, bisnis serta nama yang digunakan.
"Berarti kotak kemasan Ruben Samuel Onsu adalah hasil tiruan atau menjiplak, bukan bentuk dan konfigurasi baru atau novelti," ucap Eddy selaku kuasa hukum Benny Sujono.
Kredit Foto: Kopiplanet.com
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Sukan

"Masa Musuh Terbesar Saya" - Dhabitah Sabri Percaya Tuhan Ada Perancangan Terbaik, Rindu Pelukan Suami & Keluarga

gempak
09/08/2024
23:55 MYT
"Masa musuh terbesar saya," demikian kata-kata penerjun berpengalaman negara, Dhabitah Sabri menerusi hantarannya di Instagram usai menamatkan episod Paris 2024 dengan menduduki tangga tercorot final tiga meter (m) papan anjal di Pusat Akuatik Olimpik Paris.
Sukan

Olimpik Paris 2024: Tewas Bermaruah & Buat Pemain Korea Selatan Lap Air Mata, Goh Jin Wei Pejuang Sejati

gempak
31/07/2024
08:03 MYT
Kekalahan pemain badminton perseorangan negara, Goh Jin Wei untuk menjadi pemenang kumpulan H disifatkan bermaruah malah tetap mendapat pujian peminat kerana aksi cemerlangnya.
Sukan

Olimpik Paris 2024: Pernah Menang Emas, Atlet Judo Jepun Menangis Histeria Kalah Kepada Uzbekistan

gempak
29/07/2024
22:25 MYT
Bintang Judo Jepun, Uta Abe menangis teresak-esak selepas mengalami kekalahan pertama dalam tempoh lima tahun di acara rasmi, tewas secara mengejut dalam pusingan 16 kepada Diyora Keldiyorova dari Uzbekistan melalui ippon di Sukan Olimpik Paris pada Ahad, lapor agensi berita Jerman (dpa).
Sukan

Jojo Ghazali Tewas Di One Championship

gempak
08/06/2024
04:18 MYT
Sensasi muay thai negara, Muhammad Johan Ghazali Zulfikar gagal melebarkan rekod kemenangannya di One Championship kepada 6-0 selepas tewas bermaruah kepada juara WMF Muay Thai lima kali dari Vietnam, Nguyen Tran Duy Nhat dalam pertarungan ONE 167 di Impact Arena, Bangkok, Thailand sebentar tadi.
Laman Utama

Putri Ariani Tewas Dengan Duo Anjing Di AGT, Simon Cowell: “Pada Akhirnya Ini Pertandingan”

gempak
28/09/2023
04:37 MYT
Peringkat akhir America Got Talent (AGT) musim ke-18 melabuhkan tirai dengan pengumuman pemenang yang tidak berpihak kepada peserta paling mencuri perhatian dunia, Putri Ariani.