Film

Sahrul Gunawan Diminta Rujuk Oleh Anak-Anaknya

Gempak ID
13/05/2019
00:23 MYT
Rumah tangga yang dibina selama sembilan tahun oleh Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi harus berakhir pada 2016 lalu.
Dari pernikahan tersebut, Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi dikarunai buah hati yakni Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.
Anak-anak Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi yang kini beranjak dewasa pun mengutarakan keinginannya bisa kembali rujuk dengan mantan istrinya tersebut.
"Ya kita sudah beberapa kali melakukan hal itu, tapi rasanya kayaknya belum berhasil," ungkap Shahrul Gunawan belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Diakui bintang sinetron Jin dan Jun tersebut bahwa permintaan rujuk memang diungkapkan buah hati kepadanya.
Kendati demikian, Sahrul Gunawan menyampaikan bahwa saat ini yang terbaik untuknya, mantan istrinya dan anak-anaknya adalah dengan jalinan pertemanan biasa.
"Ya malah dari anak-anak juga, kayaknya lebih asik temenan deh. Rasanya seneng. Maksudnya mereka juga bisa menilai sendiri. Jadi baper jadi sedih kayak nonton film yang menyatukan orang tuanya. Ya gitu sesuatu yang sensitif," jelas Sahrul Gunawan.
Sambungnya, anak bongsulah yang paling sensitif.
"Terutama si kecil yang sensitif sekali. Jadi dia gak bisa liat foto lama-lama udah langsung deh netes air matanya pokoknya pingin balik lagi, yang papa mamanya pengen dirumah,"katanya.
Lantaran hal tersebut, diakui Sahrul ia kini lebih memperhatikan perasaan sang buah hati dan memberikan penjelasan terkait rujuk.
"Jadi sekarang sudah mulai yang seneng karena gua mungkin orangnya sensitif juga jadi gua harus memperhatikan juga bagaimana perasaan anak," pungkas Sahrul Gunawan.
Di tengah kesendiriannya, Sahrul Gunawan mengungkap rencana untuk menikah di tahun ini. Namun, kata Sahrul, hal tersebut masih belum bisa terelasisasi karena satu dan lain hal.
"Pengennya akhir tahun ini. Cuma dari kemarin juga pertengahan tahun, penginnya akhir tahun tapi belum (terealisasi) juga," ucapnya.
Salah satu yang menjadi alasan belum juga menikah, diakui Sahrul adalah sosok wanita yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya masih dalam tahap penjajakan.
"Ada sih temen-temen mah ada. Temen sebatas temen. Pengennya bisa segera," jelasnya.
Adapun pertimbangan lainnya adalah karena ia tidak ingin pernikahannya nanti kembali gagal atau kandas di tengah jalan seperti pernikahan sebelumnya.
"Ya itu dia ternyata saya alami. Temen saya ada yang sampai 8 tahun belum menikah. Itukan gua rasain. Banyak pertimbangannya macem-macem, salah satunya anak," pungkas Sahrul Gunawan.
Foto: Syba Instagram: Sahrul Gunawan
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Viral

Pasangan Pengantin Ini Pilih Untuk Nikah Pukul 4 Pagi

gempak
10/07/2024
06:55 MYT
Tindakan sepasang pengantin baharu di Kudus, wilayah Jawa Tengah yang melangsungkan pernikahan pada pukul 4 pagi (waktu tempatan) semalam berjaya mendapat perhatian ramai.
Hiburan

Adira Beri Bayangan Mahu Rujuk Dengan Datuk Red? - “Nak Kahwin Dengan Awak Sahaja”

gempak
07/07/2024
05:55 MYT
Penyanyi, Adira seakan memberi bayangan hanya mahukan Datuk Red sebagai satu-satunya lelaki dalam hidupnya kerana malas untuk berkenalan dengan orang baharu.
Viral

Punah Hati Bapa Ini Bila Anak Berusia Belasan Tahun Dinikahi Senyap-Senyap Oleh Guru Sekolah Pondok

gempak
07/07/2024
04:55 MYT
Hati bapa mana yang tidak retak apabila mendapati anak gadisnya dikhabar bernikah dengan guru sekolah pondok, tempat anaknya itu menuntut ilmu.
Hiburan

Farid Kamil Lalui Fasa Bahagia Selepas Rujuk, Tolak Dakwaan Jadi Pasangan Contoh - “Apa Yang Kami Buat Adalah Kembali Kepada Niat Asal Berkahwin”

gempak
06/07/2024
00:59 MYT
Pelakon, Farid Kamil meluahkan rasa syukur apabila kehidupannya kini lebih bahagia selepas kembali rujuk dan memulakan lembaran baharu bersama isteri tercinta, aktres, Diana Danielle.
Hiburan

Tak Pernah Bercinta, Redza Rosli Terus Ajak Bella Hanna Beli Cincin & Melamar - “Waktu Itulah Kami Meluahkan Perasaan…”

gempak
22/06/2024
01:38 MYT
Tidak pernah menjalinkan hubungan cinta, pelakon Redza Rosli mendedahkan dia tergerak hati untuk melamar aktres Bella Hanna sebagai isterinya ketika mereka keluar makan dua bulan lalu.