,
Laman Utama

Sensitif dan Baperan, Bikin Rizky Billar dan Lesti Kejora Sering Ribut Jelang Nikah

Gempak ID
20/06/2021
04:22 MYT
Rizky Billar tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Lesti Kejora, yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat dan tidak jauh dari acara lamarannya akhir pekan lalu.
Rizky Billar mengakui ia melalui dengan rumit persiapan pernikahannya itu. Sebab, selain urus perkawinan, ia juga harus menyelesaikan tanggungjawabnya terhadap kontrak kerja yang sudah ia ambil.
"Ternyata urus pernikahan ribet dan complicated ya," kata Rizky Billar ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (19/6).
Pria 25 tahun itu merasa karena ribetnya mengurusi pernikahan membuat emosinya jadi naik turun dan kadang tidak stabil. Hal itu juga membuat hatinya lebih sensitif.
"Karena pikiran kita bercabang kadang bisa membuat tingkat sensitifitas kita turun kesannya agak sedikit kesal dan baperan," ucapnya.
Pesinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu menyebut sebenarnya, hal yang ia rasakan kini sudah dijelaskan oleh teman-temannya yang sudah menikah, sehingga menceritakan semua pengalaman itu kepadanya.
"Ya ternyata itu yang saya alamin gitu oh ternyata bener kata orang-orang," tuturnya.
Karena emosinya naik turun tidak karuan, Billar menyebut sering berselisih paham dan beda pendapat dengan Lesti menjelang pernikahannya. Namun, ia menilai hal tersebut sangat wajar.
"Kadang kita ketika lagi cekcok, paling besoknya kita intropeksi diri masing masing. Lalu kita saling memaafkan lah," jelasnya.
"Karena dalam prinsip hubungan yang kita jalanin, kita memang harus give an give memberi tanpa mengharapkan balasan," sambungnya.
Masukan lain yang diterima Billar adalah bagaimana ia harus bisa melalui pahitnya berumah tangga selama lima tahun awal karena masih terus beradaptasi dan mencari kecocokan, yang akan diwarnai dengan beragam polemik bersama Lesti Kejora.
"Sebagaimana mereka kasih tau tiga atau lima tahun awal itu berat. Tapi kalau udah lewatin lima tahun setelahnya ya mulus dalam pernikahan," pungkasnya.
Oleh: Herco Foto: Herci
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

“Stop Grooming Children! Stop Pedofile Bang**t” - Peguam Dedah Kisah Ada Pakcik Mahu Nikah Anak Buah Sendiri

gempak
12/09/2024
16:00 MYT
Seorang peguam berkongsi pengalamannya bertemu dengan individu yang menyatakan hasrat untuk berkahwin dengan anak saudaranya sendiri.
Hiburan

Nina Ismail Sabri Bakal Nikah Dalam Masa Terdekat? - #GoodByeSingleNina”

gempak
10/09/2024
08:55 MYT
Bekas isteri kepada pereka fesyen Datuk Jovian Mandagie iaitu Nina Ismail Sabri mencuri perhatian ramai apabila bakal mendirikan rumah tangga tidak lama lagi.
Terkini

Pengapit Lupa Jalan, Pengantin Wanita Drive Sendiri Kereta Pergi Menikah!

gempak
09/09/2024
07:55 MYT
Gelagat seorang pengantin wanita mengambil alih 'stereng' daripada rakannya yang juga pengapit mencuit hati netizen.
Hiburan

Lerai Spekulasi, Jue Aziz Kembali Bergelar Isteri... Nikah Ogos Lalu

gempak
09/09/2024
07:14 MYT
Pelakon Jue Aziz sah bergelar isteri kepada pilihan hatinya yang dikenali sebagai Ridwan pada 18 Ogos lalu.
Hiburan

Jeslina Hashim Kini Isteri Kepada Tunku Eddy Nasruan

gempak
10/08/2024
14:47 MYT
Penyanyi dan pelakon Jeslina Hashim selamat bergelar isteri kepada kerabat Diraja Negeri Sembilan iaitu Tunku Eddy Nasruan.