,
Nusantara

Seru! Ahok Ceritakan Perceraian Dengan Mantan Istri, Veronica Tan

Gempak ID
04/07/2020
02:22 MYT
Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok ungkap perceraiannya dengan Veronica Tan, mantan istrinya. Drama yang sempat heboh 2 tahun lalu tersebut diungkapkan mantan Gubernur DKI ini, saat ngobrol di YouTube pribadinya Daniel Mananta.
Sebelum akhirnya bercerai dengan Veronica, Ahok bercerita kalo dirinya pernah mendatangi pria yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan mantan istrinya itu. Padahal, saat itu statusnya masih sebagai Gubernur DKI Jakarta.
“Saya sebagai Gubernur ya, ketika lihat situasi tambah runyam, aku memohon di depannya. Di depan anak saya. Anak saya yang pertama bilang, udah bubar aja! Saya bilang, enggak bisa," ujar Ahok, yang diungkap dalam channel Youtube Daniel Mananta Network, Jumat (3/7).
Namun sayang, kedatangannya enggak disambut baik oleh pria tersebut. Permohonannya malah dianggap angin lalu. Padahal pria yang disebut sebagai good friend ini, sama-sama sudah berkeluarga.
“Saya datang, memohon, menyampaikan 'istrimu tidak tahu, lagi mau melahirkan, dan mumpung saya mau terima lagi istri saya, boleh enggak kalian bubaran?," tegas Ahok.
"Saya laki-laki, Anda laki-laki. Saya bawa anak saya, kamu punya anak, saya punya anak,” sambungnya.
"Sayangnya si cowok ini, biasanya ketika kamu lemah, memohon, dia bukannya kasihan padamu, dia ngerasa dia di atas angin," tuturnya.
(Ahok dan mantan istrinya, Veronica Tan)
Kala itu, reaksi-reaksi pria tersebut sempat membuat amarahnya naik. Namun Ahok berupaya untuk menahan emosinya. Termasuk emosi Nicholas, putra yang dibawanya saat menemui ‘good friend’nya. Nicholas.
“Kalau saya ikuti emosi saya, mungkin saya masuk penjara karena menembak kepala orang. Minimal gebukin lah," tambahnya.
"Kalau saya pukul dia, di luar ada pengawal saya. Anak saya biasa pull up 27 kali, dia lagi emosi dua lawan satu bisa saja patah itu iga, bisa mati. Kalau saya tempuh opsi itu, ada nggak cerita Ahok dikirimi bunga masuk penjara? Nggak ada," paparnya.
Vero sempat memintanya rujuk. Namun sang mantan mengajukan syarat yang enggak bisa diterima oleh Ahok.
“Dia hanya kasih saya dua opsi cerai atau terima dia punya teman khusus, saya katakan ini melanggar pasal yang lebih tinggi di atasnya, makanya bagi saya harus cerai," tutup pria yang kini menjabat Komisaris Utama PT.Pertamina.
Usahanya untuk memperbaiki rumah tangga yang dibina bersama Veronica Tan selama 20 tahun dan memberikan 3 anak , seakan sia-sia. Setelah bercerai, Ahok menikahi Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019 sehari setelah dirinya bebas dari penjara.
Puput merupakan pengawal pribadi Veronica Tan berpangkat Bripda. Buah perkawinannya dengan dengan Ahok, Puput memiliki putra yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.
Kredit Foto: KompasTV, CNNIndonesia
Oleh: Ryks
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Poligami, Selingkuh, Betul Ke Lelaki Pilih Curang Sebab 5 Alasan Ini?

gempak
23/08/2023
08:56 MYT
Betul tak?
Laman Utama

Ibunda Bams eks Samsons Mau Rujuk dengan Hotma Sitompul?

gempak
03/05/2021
23:30 MYT
Laman Utama

Duh! Angel Lelga Sering Inapkan Pria Lain saat Masih Jadi Istri Vicky Prasetyo

gempak
18/04/2021
02:13 MYT
Laman Utama

Anisa Rahman Doakan Nisa dan Ayus Sabyan Semakin Membaik

gempak
18/04/2021
02:08 MYT
Laman Utama

Nindy Ayunda dan Askara Saling Menuduh Selingkuh

gempak
15/04/2021
23:30 MYT