Artis

Sibuk Syuting, Jeremy Thomas Tak Bisa Hadir Penuhi Panggilan Polisi

Gempak ID
11/10/2019
03:31 MYT
Aktor Jeremy Thomas mangkir dari panggilan kepolisian terkait kasus dugaan penipuan sebuah Villa di Bali, Kamis (10/10).
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono membenarkan adanya panggilan terhadap saudara Jeremy Thomas terkait kasus dugaan penipuan sebuah villa di Bali.
"Jadi gini, setelah saya tanyakan ke penyidik memang benar yah hari ini ada agenda untuk pemangilan pak Jeremy Thomas, katanya terkait dengan kasus yang pelimpahan dari Bali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Kamis (10/10).
Terkait tak hadirnya Jeremy Thomas, Argo mengatakan bahwa yang bersangkutan tak dapat hadir lantaran masih ada jadwal syuting yang belum tuntas.
"Karena yang bersangkutan tidak hadir, dan sudah menghubungi pihak Polda Metro Jaya untuk memohon waktu, ya kita berilah dispensasi. Karena ada kegiatan, syuting dan sebagainya lah," terang Argo.
Kasus dugaan penipuan sebuah villa yang menyeret nama Jeremy Thomas sendiri dilaporkan Patrick Alexander sejak 2014 silam.
Berkas perkara tersebut pun sudah dinyatakan P21 dan tersangka akan segera dikirim ke Kejaksaan untuk diproses lebih lanjut.
"Sudah P21. Jadi kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan dan rencananya akan diserahkan ke kejaksaan. Nanti tetap sesegera mungkin akan kita komunikasikan untuk kita kirim ke kejaksaan," papar Argo.
Patrick Alexander, pada 2013 lalu menuduh Jeremy Thomas melakukan pengalihan aset villa. Ia pun mengaku merugi Rp16 Miliar.
Instagram: @jeremythomas_jt
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Nikah Secara Islam 8 Mei Ini, Mahalini & Rizky Febian Selamat Jalani Upacara Dharma Suaka Adat Bali

gempak
06/05/2024
13:16 MYT
Pasangan penyanyi terkenal Indonesia, Rizky Febian dan Mahalini selesai menjalani upacara dan adat Bali sebelum keduanya berkahwin secara Islam pada 8 Mei ini di Jakarta.
Hiburan

Isu Gendong Anjing, Sharifah Sakinah Mohon Maaf

gempak
31/01/2024
01:33 MYT
Pelakon Sharifah Sakinah memohon maaf kepada semua pihak sekiranya ada yang tersinggung dengan tindakannya mendukung anak anjing dalam satu hantaran video di Instagram Story
Laman Utama

#FoodiesLife: Bawa Hidangan 'Bebek' Datang KL, Ini Tarikan Warung Eropa Di The Exchange TRX!

gempak
25/12/2023
08:40 MYT
Bebek atau itik antara hidangan popular di kepulauan Bali, Indonesia.
Laman Utama

#Travelmana: Amankila Resort Mewah Bali Tempat Nikah BCL, Tiko! Ini Fakta Menarik, Pakej & Harganya

gempak
03/12/2023
07:55 MYT
David Beckham, Julia Roberts, Cameron Diaz, Nicole Kidman dan Nicolas Cage pernah menginap di sini.
Laman Utama

"Tiko Hadirkan Semula Senyumanku, Tapi Sakit Ini Tidak Akan Pergi" - BCL

gempak
03/12/2023
06:44 MYT
BCL luah isi hari menerusi video pra perkahwinan.