,
Laman Utama

Susul Pasha, Gitaris Ungu Kini Berpolitik Bersama PAN

Gempak ID
21/05/2021
05:01 MYT
Musisi yang juga gitaris band pop Ungu, Enda, kini punya pilihan politik. Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi tambatan hati Enda dalam menjatuhkan pilihan berpolitiknya.
Melalui akun Instagram resmi PAN, momentum tersebut dibagikan ditandadi saat Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan memasangkan jaket biru, warna kebesaran partai berlambang matahari terbit itu.
“Selamat bergabung Saudaraku Enda Ungu. Soal musik Bang Enda selamanya Ungu, tapi soal politik Bang Enda mantap memilih biru. Bismillah ya Bang Enda,” tulis akun resmi PAN @amanatnasional dalam postingan instagram, Kamis (20/5).
Bersama sang ketua umum, Pasha yang lebih dulu bergabung dengan PAN terlihat ikut membantu memasangkan jaket tersebut. Dan vokalis Ungu ini mengucapkan selamat kepada Enda atas pilihan politiknya.
“Selamat datang dirumah PAN masku,” tulis Pasha dalam akun Instagram resminya @pashaungu_vm.
Dengan bergabungnya Enda ‘Ungu’ ke dalam PAN, Zulkifli Hasan pun berharap bisa memperkuat PAN khususnya dikalangan anak muda.
“Kehadiran Enda Insya Allah akan memperkuat PAN di kalangan anak-anak muda. Selamat bekerja dan berjuang untuk memenuhi haraPAN rakyat Indonesia,” tutupnya. (herco)
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Bunga Citra Lestari Minta Netizen Jangan Bandingkan Cara Nyanyian Mahalini, Acha Septriasa - “Semua Ada Karakter & Ciri Masing-Masing”

gempak
18/09/2024
13:55 MYT
Penyanyi Indonesia Bunga Citra Lestari tampil memberi pesanan buat rakan senegaranya iaitu Mahalini Raharja yang dikritik gara-gara merakamkan semula lagu hits Sampai Menutup Mata baru-baru ini.
Hiburan

Yayan Ruhian Tak Kejar Bayaran Tinggi, Akui Selesa Bekerja Di Malaysia Sebab Beto Kusyairy - "Persahabatan Lebih Besar Daripada Nilai Wang"

gempak
18/09/2024
09:55 MYT
Pelakon dan jaguh persilatan kelahiran Indonesia, Yayan Ruhian menjelaskan bahawa dirinya sanggup bekerja di Malaysia sekiranya disuruh bergandingan bersama Beto Kusyairy.
Viral

Penduduk Arak Guru Ngaji Separuh Bog*l, Rogol Anak Murid

gempak
16/09/2024
22:02 MYT
Seperti perumpamaan harapkan peger, peger makan padi, begitulah kes yang terjadi di Jawa Tengah, Indonesia ini.
Berita

Bapa Bakar Anak Hidup-Hidup Kerana Keluar Rumah Tak Minta Izin

gempak
16/09/2024
07:55 MYT
Perbuatan kejam itu dilakukan Iwan Hasan, 44, terhadap puterinya, MH, 13, ketika kejadian di kediaman keluarga itu di Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, Maluku Utara di Indonesia pada Khamis lalu.
Hiburan

Tidur Di Pejabat, Baim Wong & Isteri Sudah Pisah Ranjang?

gempak
13/09/2024
23:55 MYT
Kisah rumah tangga Baim Wong dan isteri, Paula Verhoeven yang didakwa sedang retak menanti belah memang menjadi pemberitaan media hiburan Indonesia.