Berkahwin sejak tahun 2009, Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono baru merayakan anniversary ke 10 tahun mereka pada Februari 2019.

Hasil perkahwinan mereka, pasangan itu sudah dikaruniai dua anak laki laki. Menjengah usia 10 tahun perkahwinan, Titi pun mencuri kesempatan untuk merayakan anniversary mereka dengan berlibur tanpa kedua anaknya.

Aktris itu mengaku sejak berkahwin dirinya dan suami yang mesra disapanya sebagai Tian jarang bepergian tanpa anak anak justru tahun ini mereka berjaya merealisasikan momen special berdua dengan berlibur.

Pasangan itu memilih Maldives untuk kembali menghangatkan asmara seperti pertama kali berkencan dahulu.



"Kami ke sana (Maldives) selama tiga hari. Pengennya mengenang kembali saat bulan madu dulu dan rayakan 10 tahun anniversary," ungkap Titi yang ke Maldives pada awal Maret seperti dilansir dari Insertlive.com.

Menurut wanita berusia 37 tahun tersebut mengaku sebagai pasangan suami istri, mereka juga memerlukan quality time bersama.

"Suami istri tuh butuh banget quality time berdua dan iya gara gara kemarin honeymoon tuh jadi tambah berbunga bunga lagi. Makin romantis, senang sih," ungkapnya.


Titi juga mengungkapkan perasaannya terhadap pria yang telah menjadi suaminya selama 10 tahun itu.

"Alhamdulillah, udah 10 tahun tapi rasanya kayak baru jadian," katanya yang mengatakan dia menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dengan memperbaiki kekurangan dan mencipta momen romantis bersama suami.

Sumber: Insertlive.com
Instagram: Titi Kamal, Christian Sugiono

Oleh: Maliah Surip