Penyanyi religi Opick mendapat amanah dari Dewan Ulama Thariqah International untuk menjaga rambut Nabi Muhammad SAW.

Dalam pemberian amanah tersebut, Dewan Ulama Thariqah International tersebut memberikan tiga syarat yang harus dilakukan Opick dan tidak boleh dilanggar.

"Kalau saya melanggar, kayak saya tak sesuai dengan apa yang ditulis, diarahkan, yang ditulis di dalam perjanjian bahwa saya melanggar, ini akan kembali pada pemilik aset Dewan Ulama Thariqah Internasional," ucap Opick di kediamannya, Pulo Gebang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

(Baca artikel berkaitan: www.gempak.com/gempakid/artikel/18235/opick-angkat-bicara-pro-dan-kontra-soal-rambut-nabi-muhammad-saw )

Tertulis dalam surat yang diberikan Dewan Ulama Thariqah International (DUTI) tersebut, tiga poin tersebut yakni sebagai berikut;

1. Opick sudah merupakan anggota pengurus. (Dewan Ulama Thariqah Internasional) DUTI.

2. Opick telah berjanji serta bertekad kuat untuk mensyiarkan rasa cinta dan rindu kepada Nabi Muhammad SAW melalui kehadiran rambut suci ini di tengah-tengah ummat nantinya.

3. Opick bersedia dan mematuhi segala ketentuan yang telah disepakati Dewan Ulama Thariqah Internasional dalam menjaga dan merawat rambut suci sekaligus menjalankan adab dan etika dalam penjagaan rambut suci Nabi Muhammad SAW, sejalan dengan aqidah ahlusunnah wal jamaah serta sesuai tuntunan Al Qur'an dan Hadist.

(Baca artikel berkaitan: www.gempak.com/gempakid/artikel/18064/mendapat-sehelai-rambut-manusia-paling-mulia-dimuka-bumi-ini-yang-akan-dilakukan-opick)

Foto: Syba

Oleh: Syba