Jodoh memang di ada di tangan Tuhan dan seringnya menjadi kejutan untuk beberapa orang. Sebagian orang dibuat tak percaya dengan pasangan hidup yang didapatkan. Seperti sejumlah selebriti cantik yang berjodoh dengan pengusaha sukses. Siapa saja selebriti cantik yang cukup beruntung itu? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Nia Ramadhani

Artis cantik yang satu ini cukup terkenal sebagai bintang film, sinetron, sekaligus model video klip, serta iklan. Dalam medio 2003 – 2009, wajah Nia Ramadhani hampir selalu muncul di berbagai stasiun televisi dan film layar lebar. Namun, kariernya berubah saat dirinya dipersunting oleh pengusaha kaya Ardi Bakrie pada 2010.

Nia dan Ardi menikah pada 1 April 2010, dan dikabarkan pernikahannya tersebut menghabiskan dana hingga miliaran Rupiah.

Sejak saat itu, Nia pun sudah jarang lagi tampil di sinetron atau video klip. Nia sekarang sibuk mengurus tiga anaknya dari pernikahan bahagia dengan pengusaha sukses.

2. Momo Geisha

Geisha merupakan salah satu band yang lahir dari ajang pencarian musisi berbakat. Di dalam band tersebut, Narova Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo menjadi vokalisnya. Momo juga membawa grup musiknya itu menjadi sangat terkenal di Indonesia bahkan negara tetangga.

Siapa yang sangka juga pemilik suara merdu tersebut dipersunting oleh pengusaha sukses bernama Nichola Reza Samudra. Nichola merupakan pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang furnitur.

Pernikahan yang dilangsungkan pada 2017 itu terbilang sangat megah. Pasangan yang satu ini juga sudah dikaruniai seorang anak dan sering mempertontonkan kemesraannya di media sosial.

3. Dian Sastrowardoyo

Artis cantik yang satu ini juga jadi idola hampir seluruh masyarakat Indonesia. Paras dan bakat yang luar biasa menjadikan Dian Sastrowardoyo disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang sangat sukses selama berkarier di dunia hiburan.

Sejumlah judul film pun sudah dibintanginya, termasuk film Ada Apa dengan Cinta yang sangat 'meledak' kala itu.

Siapa yang sangka pria beruntung yang mendapatkannya adalah seorang pengusaha sukses bernama Maulana Indraguna. Pria ini merupakan pemilik berbagai bisnis otomotif dan kuliner di Indonesia. Dian dan Indra sekarang sudah dikaruniai dua orang anak.

4. Gista Putri

Karier Gista Putri juga mencuat kala membintangi berbagai FTV dan video klip. Tercatat, ada puluhan judul yang sudah dibintangi oleh Gista sepanjang kariernya. Dirinya pun semakin dikenal saat membintangi sitkom The East di NET TV.

Di stasiun TV tersebut Gista bertemu dengan Wishnutama, Co-Founder dan CEO dari NET TV.

Mereka berdua pun menikah pada 2015 dan sudah dikaruniai anak bernama Salima Putri Tama. Wishnutama kini ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Jokowi Jilid II periode 2019 – 2024.

5. Syahrini

Nama yang satu ini sungguh fenomenal. Syahrini terkenal di dunia tarik suara, tidak sedikit lagu yang sudah dia bawakan. Pemilik akun Instagram @princesssyahrini ini pun kerap membuat sesuatu yang menjadi viral di media sosial.

Setelah sempat digosipkan oleh banyak musisi, Syahrini pun akhirnya menambatkan hatinya pada pria bernama Reino Barack. Pria ini merupakan salah satu pengusaha sukses dengan banyak bisnis yang beroperasi di Indonesia. Pernikahan Syahrini dan Reino berlangsung pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Itu dia sejumlah artis cantik yang menikah dengan pengusaha kaya. Mana yang paling menarik perhatian kamu?

Instagram: @therealdisastro, @princesssyahrini, @sandradewi88, @therealmomogeisha, @ramadhanibakrie

Oleh: Ade K Irawan