Aktris cantik Acha Septriasa kini cukup antusias karena segera syuting film ke 35nya yang diberi judul 99 Nama Cinta. Hal itu lantaran, setelah menikah dan punya anak, Acha memberi fokus mengurus keluarga di Australia.

Kini untuk 25 hari ke hadapan, Acha akan kembali menekuni kariernya sebagai pelakon apabila bergabung di film terbarunya ini.

Saya merasa senang sekali karena kebetulan memang di sana (Australia) kegiatan saya hanya mengurus anak, sebagai ibu rumah tangga, tapi balik ke Indonesia ada kesempatan untuk bermain film kembali, berkarya lagi,” ujar Acha di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7) seperti yang dilansir dari Cumicumi.com.

Di film ini nantinya ia kembali bermain di film berunsur religi. Hanya saja di peran barunya ini Acha tidak berjilbab karena dirinya berperan sebagai seorang presenter TV yang menjalani hijrah di kehidupannya.



“Nggak, kali ini nggak (hijab). Dalam segi look-nya kita sebagai presenter TV, jadi nggak ada kelihatan lebih tertutup atau gimana. Cuman prosesnya karakter ini dari mulai dia sebagai presenter gosip yang ambisius terhadap rating sampai akhirnya dia bisa menjadi seseorang yang lebih baik, yang lebih bisa menghargai privasi seseorang, nggak mengeksploitasi sebuah current issues untuk menjadi rating saja, tapi lebih mempunyai program yang punya panduan,” ujar Acha.

Kelak Acha akan beradu akting dengan Deva Mahenra yang berperan sebagai Ustaz Kiblat, Acha mengungkapkan ia kesempatan yang baik buatnya bermain di film ini.

“Lewat film 99 Nama Cinta ini saya merasa dapat kesempatan yang luar biasa banget, dapat cerita yang bagus dari Mas Garin dan ini film yang baik ya, film tentang cerita perjalanan spiritual seorang presenter gosip yang akhirnya dia berhasil menemukan kebaikan dalam 99 Nama Cinta,” jelasnya.

Instagram: @septriasaacha

Sumber: Cumicumi.com