Menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier, pada Rabu (28/10/2020), pedangdut Inul Daratista berbagi rahasia pernikahannya dengan Adam Suseno.

Salah satu perkara yang dibicarakan adalah bagaimana ia berulang kali meminta cerai dari sang suami sepanjang 26 tahun usia pernikahan.

"Sering saya minta (cerai), tanya sama dia," kata Inul melirik suaminya.

Adam yang duduk di sebelah hanya menjawab dengan anggukan. Meski sering diminta cerai, Adam tak pernah satu kalipun membalasnya.

Bagi Adam hal wajar dalam rumah tangga ada percekcokan, mengutamakan ego sehingga emosi yang muncul. Pria yang menikah dengan Inul sejak 1995 itu juga mengatakan, dia sudah paham betul karakter istrinya yang temperamental.



"Kalau Inul bilang seperti itu (minta cerai) ya sudah aku diemin aja, paling-paling sesaat aja, karena Inul ini temperamental," ucap Adam seperti dilansir dari Kompas.

"Tapi setelah itu gampang redanya juga, masukin karung, masukin koper," tambah Adam disertai tawa. Sampai-sampai menurut Inul, suaminya menganggap Inul gila karena berkali-kali meminta cerai. Sehingga semakin lama, ucapan Inul hanya dianggap angin lalu.

Instagram: @inul.d

Oleh: Maliah Surip