Adhietya Mukti akhirnya ikut angkat bicara soal sosok pria yang dituding dirinya dalam video syur bersama Gisella Anastasia.

Lewat unggahan video di akun Instagramnya, keyboardis band Mirror itu memberi klarifikasi. Ia membagikan bukti fisik perbedaan dirinya dengan pria dalam video syur tersebut.

“Buktinya itu (di video syur) ada tahi lalat di sebelah kanan. Kalau dilihat tahi lalat saya di kiri. Dan di sebelah kanan enggak ada tahi lalat.

“Terus dari bukti terduga postur tubuh. Bisa kalian lihat, (tubuh) ini kecil. Berat badan saya 55, tinggi badan 164. Kalau di video itu kan terlihat atletis, terlihat besar,"

"Bentuk muka di video itu terlihat kotak, saya tirus. Itu bukti-buktinya," ucap Adhietya di akun Instagramnya, @adhietya_mukti, Kamis (12/11/2020).

Pria itu pun menegaskan jika klarifikasi yang ia buat ini adalah benar dan tak cuba diterbalikkan kameranya.

"Nah ini enggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik,” kata Adhietya Mukti sembari menunjukan tulisan buku tersebut.

Alasan di atas segala klarifikasi ini adalah lantaran ia geram karena Gisel dikatakan tak juga angkat bicara biar ironi perempuan itu pernah membantah dirinya terkait dengan video syur tersebut.

"Jadi mungkin kalau dia sudah mengklarifikasinya beres ini masalah. Cuman sampai detik ini belum mengklarifikasinya, karena buat saya ini sudah sangat sangat meresahkan, apalagi buat anak-anak saya nanti psikologinya yang kena apalagi di lingkungan sekolah dan tetangga tetangga.

"Ini pun sudah diklarifikasi oleh istri saya. Terus kemarin kemarin sudah diklarifikasi oleh band saya sendiri," kata Adhietya Mukti.

Namun kini diketahui polisi akan mula menyidiki kasus penyebaran video syur tersebut.

Oleh: Maliah Surip