Beberapa waktu lalu, pelaku penyebar video asusila diduga mirip Syahrini ditangkap kepolisian. Adik sekaligus manager Syahrini menduga bahwa pelaku MS memiliki jaringan dengan akun Gosip lainnya.

"Jadi teman-teman ini tuh yang saya lihat yah saya sudah ngobrol beberapa hari ini sayakan ke Polda, saya melihat ini tuh ada banyak beberapa Wa atau DM yang masuk ke Instagram tersangka.

"Banyak sekali, terus menurut saya ini itu seperti lingkaran, ini ada Danu, ada nomer ini, ada nomer ini jadi kayak satu jaringan," ucap Aisyahrani di Polda Metro Jaya belum lama ini.

Aisyahrani menduga bahwa pelaku sengaja menyebar video asusila mirip Syahrini demi uang.

"Nah terus percakapan ini kan dilakukan oleh MS melalui DM masih lewat WA terus ada juga nomer rekening, jadi saya melihatnya itu.

"Dan ada nama-nama di dalam itu saya juga kenal, teman-teman (media) mungkin juga akan tahu," jelas Aisyahrani.

Ia pun enggan membeberkan nama yang menjadi jaringan MS. Aisyahrani memilih menyerahkan hal itu kepada kepolisian.

"Jadi saya di sini menyerahkan kepada bapak-bapak kepolisian karena beliau luar biasa khususnya dirkrimsus polda metro jaya dengan cepat bergerak menangkap tersangka ini," terangnya.

"Jadi kesimpulannya sebenernya perjalanan ini masih panjang sekali, karena penyidikannya akan panjang karena ada banyak nama yang ada di dalam situ kan.

"Kesimpulannya buat saya adalah ini konspirasi lagi hits kalau menurut saya. Itu aja," tandasnya.

Instagram: @princessyahrini

Oleh: Syba