Penyanyi Marion Jola kembali produktif secara musikal. Hal ini ditandai dengan dirilisnya lagu baru berjudul Aduh dalam momentum new music Friday.

Kemunculannya, sempat mendapat reaksi positif dari penggemarnya. Hadirnya tagar #aduhmarionjola di ranah Twitter menjadi bukti betapa rindunya fans terhadap kembalinya cewek berusia 20 tahun asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini.

Marion pun mengaku sangat excited dengan respon positif tersebut dan comeback membawa single baru.

“Aduh. Single pertama dari album kedua ku sudah lahir teman-teman. My heart just exploded. The energy is real lavers! I’m coming back baby,” ungkap Lala dalam akun instagram @lalamarionmj.

Masih melibatkan 3 kreator andal, Laleilmanino Marion Jola menceritakan bahwa sebuah single barunya mengangkat tema cinta dalam kerangka arasenmen pop yang groovy dan danceable.

“Laguini masih mengambil tema besar percintaan, rasa senang bertemu dengan seseorang, penasaran, hingga jadi suka dan mengaguminya,” ungkapnya dalam press release yang diterima Gempak, Jumat (24/7).

Lagu Aduh menjadi pembuka lembaran untuk album kedua penyanyi yang pernah menyabet gelar Pendatang Baru Terbaik versi AMI Award 2018 ini. Sebelumnya, album perdana berjudul Marion dirilis bulan Juli 2019 silam.

Kredit Foto: Universal Music Indonesia

Oleh: Ryks