Penyanyi Rossa dan Afgan Syahreza dikabarkan memiliki hubungan spesial, lantaran kedekatan mereka yang tidak seperti berteman.

Rossa dan Afgan Syahreza yang mengklaim dekat sebagai sahabat tidak menunjukan itu. Sebab, chemistry mereka layaknya sebagai sepasang kekasih yang selalu dimabuk asmara.

Memang selama ini, baik Rossa dan Afgan Syahreza tidak pernah mengklarifikasi dan mengonfirmasi soal kedekatan dan hubungan spesial mereka.

Namun, wanita yang akrab disapa Ocha itu menanggapi soal tudingan dirinya menjadi kekasih dari Afgan, pelantun lagu 'Sadis' yang digandrungi banyak wanita.

"Jadi gini kita berdua engga pernah konfirmasi apapun soal pribadi. Tapi yang pasti, kami berdua penyanyi dan punya reputasi besar saat ini," kata Rossa dalam jumpa virtual 'Afgan Rossa The Concert 2021', Selasa (16/2/2021) bersama dengan Afgan Syahreza.

Wanita berusia 42 tahun itu mengaku sangat nyaman bersama Afgan. Bahkan, ia tak menampik tudingan orang soal mereka berpacaran seakan menjadi doa untuk Rossa.

"Ya kami engga tau kedepannya," tegasnya.

Bagi pelantun lagu 'Tegar' itu, merasa Afgan mampu membuatnya lupa akan status dan masalah asmara yang ia rasakan selama ini. Sehingga, Rossa tak bisa menentukan mau dibawa kemana hubungannya dengan Afgan.

"Jangankan besok, sejam aja engga tau. Jalani yang sekarang aja. Doa yang baik-baik aja buat kita," jelas Rossa.

"Udah ah," ungkap Afgan Syahreza tersipu malu.

Rossa dan Afgan Syahreza tak menampik selama dekat, keduanya tidak pernah melakukan gimmick apapun untuk mencuri perhatian warganet. Bahkan, tidak gimmick itu juga dilakukan mereka ketika berduet di atas panggung.

"Ya kami natural aja, memang kami begini. Kadang saya minta Afgan saat di atas panggung, tidak selalu menatap saya. Karena saya malu," ujar Rossa.

Oleh: Herco
Instagram: @itsrossa910