Agnez Mo belum lama ini menjadi bintang tamu di acara Tukul Arawana One Man Show.

Di acara tersebut, Tukul pun mengambil kesempatan menanyakan rumor tentang 'mahar' dirinya di dunia entertainment.

Diketahui sudah mendunia dan bolak balik Indonesia, Amerika Serikat, prestasi Agnez Mo tak ada pertikaian. Ia pun tlah menerima segudang penghargaan sejak menjadi artis di usia muda.

Namun adakah benar perempuan yang jago menari itu adalah artis yang menerima bayaran termahal di Indonesia?

“Di pemberitaan Mbak Agnez Mo disebut sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Benar enggak sih mba?” tanya Tukul sebagai pembawa acara kepada Agnez Mo.

Sambil tersenyum pelantun Matahari ini menjawab. Ia tak membenarkan apa lagi membantah rumor tersebut, namun Agnez Mo memilih menjawab dengan bijak.

Alih alih bicara soal maharnya, Agnez Mo mengangkat topik tentang prestasi.

“Yang penting prestasinya. Maksudnya kan gini kalau misalnya kita beli barang mahal kan pasti pengin dapatnya kualitasnya juga bagus.

"Jadi, makanya aku sama keluarga dan juga manajemen kita pentingin prestasinya dulu,” katanya menjawab pertanyaan Tukul.

Ia juga ikut memberi metafora terkait jika produk atau barang yang dibeli orang berkualitas, mereka pasti akan rela membayar mahal.

“Kalau barangnya ya biasa-biasa saja atau semua orang bisa kayak gitu ya pasti kan, harga juga gak menipu. Yang penting prestasinya,” kata Agnez Mo.

Instagram: @agnezmo

Oleh: Maliah Surip