Nah, ini yang namanya menuai prestasi luar biasa!

Penyanyi Agnez Mo kini telah diumumkan sebagai pemenang Social Star Award di ajang iHeart Radio Music Awards 2019 yang digelar di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (14/3) malam.

Tak tanggung, pelantun ternama Indonesia itu menewaskan nama besar internasional lainnya termasuk Trixie Mattel, Joji, Mason Ramsey, Queen Naija, Lele Pons, Loren Gray dan Tana Mongeau.

Kemenangannya itu diumumkan lewat akun Instagram @iheartradio pada Jumat, 15/3/2019.



"Our #SocialStarAward winner, @agnezmo! ? Congratulations! #iHeartAwards2019," tulis akun resmi ajang tersebut.

Sebaik diumumkan telah mengharumkan nama Indonesia di peta dunia, akun Instagram wanita berusia 32 tahun itu dibanjiri dengan ucapan tahniah.



Malah, menerusi wawancara yang ditonton dari YouTube, Agnez dilihat terkejut dan mengungkapkan kata 'Oh My God' sebaik sang pengacara di karpet merah dengan spontan mengumumkan dirinya sebagai juara Social Star Award.

Dan sesuai dengan gelar yang baru diraihnya sebagai Social Star, pelantun Overdose itu mengungkapkan bahwa peran media sosial amat besar dan berpengaruh pada masa kini.



"Oh Tuhanku, kemenangan ini seperti sebuah mimpi. Peran media sosial cukup besar dan semua orang harus menggunakannya dengan betul.

"Ia adalah platform untuk berkomunikasi memberitahu bahwa adalah okay untuk tidak selalu kelihatan sempurna," ujar Agnez Mo yang hadir di ajang yang turut ditaburi bintang bergensi seperti Ed Sheeran, Taylor Swift, Camilla Cabelo dan Ariana Grande itu penuh gembira.

Instagram: Agnez Mo, @iheartradio

Oleh: Maliah Surip