Pesinetron Baim Wong semakin intens membangun channel Youtube yang ia miliki bernama Baim Paula (Bapau). Kini, tercatat subscribernya sudah mencapai 6,6 juta dan kerap ditonton banyak orang.

Bicara konten, Baim belakangan ini kerap mengajak seorang ibu paruh baya bernama Iroh atau akrab disapanya dengan nama Nenek Iroh. Berkat kontennya bersama Nenek Iroh, ia banyak mendulang penonton (Views) yang ia hadirkan di Youtube Channelnya.

Wal hasil, kontennya bersama Nenek Iroh tentu saja mendapat penghasilan dari iklan di YouTube. Berapakah penghasilannya?

"Ada kok. Untuk honor juga ada (untuk Nenek Iroh). Tapi dia kan sudah berhenti jualan gorengan dan kalau sama saya pasti ada bayarannya," kata Baim Wong di kawasan Jakarta TImur, Minggu (14/7).

Baim Wong enggan membeberkan nominal angka bayaran yang ia berikan untuk Nenek Iroh. "Honor itu rahasia kami berdua aja lah, hehe," tambah Baim Wong.

Bagi Baim, Nenek Iroh yang kerap diajaknya untuk membuat konten tentu mendapat bayaran yang setimpal. Berkat Baim, Nenek Iroh kini mulai populer.

"Ya itu rejeki dia (Nenek Iroh). Kalau dia terkenal atau enggak saya juga enggak tahu. Cuma memang kalau sekarang sih dia ke mana-mana ditegur dan sapa terus," tandas Baim Wong.

Instagram: @baimwong​

Oleh: Syba