Sepanjang pekan lalu, pemberitaan Spider Man tidak lagi bergabung dengan Marvel setelah Disney dan Sony gagal sepakat cukup heboh dan membuat banyak penggemar kecewa.

kedua serikat gergasi itu gagal membuat pensyaratan baru dan hasilnya harus membawa haluan sendiri setelah berseteru sejak beberapa bulan lalu.

Dampaknya turut mengena kepada para pelakon Spider Man sendiri dan salah satunya adalah pemeran utama karakter ikonik tersebut untuk beberapa judul, Tom Holland.

Aktor berusia 23 tahun itu angkat bicara kepada pers saat hadir panggung utama acara penggemar Disney, D23, Sabtu (24/8) waktu Amerika Serikat.

Holland mengaku mengetahui kekisruhan atas nasib Spider-Man.



"Ini jadi pekan yang gila, dan saya mencintai kalian semua dari dasar hati saya, dan 'I Love You 3000," kata Holland merujuk kalimat yang diucapkan Iron Man (Robert Downey Jr) dalam Avengers: Endgame seperti yang dilansir dari CNNIndonesia saat di atas pentas.

Namun dilansir dari Cnet.com, Holland yang bercakap kepada EW dan People mengaku dirinya akan terus bergabung di film tersebut pada masa akan datang biar ia kelak akan diproduksi sepenuhnya oleh Sony Pictures.



"Aku telah bergabung di Spider Man dengan lima film yang baik dan ia adalah lima tahun yang luar biasa.

"Kita tidak bisa tahu apa yang akan datang di depan? Tapi apa yang aku tahu, aku akan terus memainkan karakter Spider Man. Ia akan menjadi sebuah pengalaman yang menarik," katanya.

Seterusnya, Holland mengungkap jika Spider Man yang akan diproduksi kelak semestinya berbeza.

"Tapi ia dipastikan akan sangat menarik, luar biasa dan kami akan mencari jalan untuk menjadikan ia sebuah film yang lebih cool," pungkasnya.

Instagram: @tomholland2013

Oleh: Maliah Surip