Salah satu aktor muda Jepang, Yokohama Ryusei dilaporkan telah terinfeksi virus Corona.

Kabar itu diumumkan oleh agensi Yokohama yang berusia 23 tahun.

"Telah terkonfirmasi pada Selasa (21/7/2020) Yokohama Ryusei terinfeksi virus Corona," kata pernyataan agensi Stardust Production yang dilansir dari Tokyohive pada Rabu (22/7/2020).

Lanjut agensi, sang aktor masih sehat pada Senin, namun setelah menghadiri kegiatan terkait pentas drama (stage play) pada Selasa, ia mula merasa tak enak badan dan demam.

Pemeran Jiro Iseki diserial Kamen Rider Fourze itu kemudian terus mendapatkan rawatan di salah satu institusi medis dan mendapatkan tes antigen serta PCR tes.

Di sebelah malam, keputusan yang didapatkan adalah positif Covid 19.

Yokohama yang dinobat sebagai Aktor Pendukung Terbaik di Tokyo Award 2019 itu dirawat di rumah sakit mengirim pesan dan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang mendukungnya.

"Saya kini dirawat di rumah sakit. Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepada saya," ucap pria yang memulakan karirnya sebagai model di majalah fesyen Nikopuchi.

Yokohama seharusnya dijadwal ikut bermain di stage play Ganryujima dari 6 Agustus mendatang dan terbabit dengan drama Watashitachi wa Douka Shiteiru bermula 12 Agustus 2020.

Kredit Foto: Reddit

Oleh: Maliah Surip