Nama aktris Jeon Hye Bin tiba tiba menjadi bahan pembicaraan lantaran bakal menikah pada tanggal 7/12/2019 mendatang.

Hal ini karena tidak ada sebarang berita atau kabar mantan pacar Lee Joon Gi itu akan bernikah.

Namun, pernyataan resmi yang dirilis agensinya, Pan Stars Company pada Selasa (3/12/2019) memberi konfirmasi bintang tersebut akan mengakhiri masa lajangnya Sabtu ini membuatkan namanya menjadi perbicaraan.

"Halo ini agensi aktris Jeon Hye Bin, Pan Stars Company. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah perhatian kepada Jeon Hye Bin dan kami pun bunya kabar bahagia untuk disampaikan.

"Jeon Hye Bin akan menikah 7 Desember mendatang dengan orang yang dia cinta," tulis agensinya seperti yang dilansir dari Soompi.

Kabar mengenai pernikahan Jeon Hye Bin pertama kali dilaporkan oleh media Ilgan Sports pada Senin malam.

Selain akan menikah secara privat pada tanggal 7/12/2019, lokasi pernikahan Hye bin dengan kekasihnya yang diketahui dua tahun lebih tua juga menjadi perbincangan.

Pasalnya, bintang Another Oh Hae Young itu dikabarkan akan menikah di Bali dengan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat mempelai. Namun hal itu tidak dikonfirmasikan oleh pihak agensi.

Pihak agensi perempuan berusia 36 tahun itu hanya mengatakan calon suami Hye bin bukan seorang selebriti.

Namun, ia pernah mengungkapkan kepada agensi; 'Calon suamiku adalah orang yang punya karakter luar biasa dan lewat hubungan dan komunikasi mendalam dengannya, aku merasa sangat bahagia dan terlindungi. Sebagai hasilnya, (kami) memutuskan untuk menikah'.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip