Dibalik respon yang lambat dalam menanggapi tantangan diskusi Jerinx SID, ada pengakuan Ahmad Dhani yang mengejutkan. Rupanya dibalik sejumlah akun sosial medianya, ada peran besar sang istri.

Dhani mengakui kalo akun instagram @ahmaddhaniofficial dan akun twitter @AHMADDHNIPRAST telah dipegang oleh istrinya, Mulan Jameela. Khususnya sejak keluar dari penjara.

“Jadi karena saya pernah masuk penajara gara IG, gara-gara twitter saya perlu jelaskan sedikit. IG saya itu disandera oleh nyonya saya,” kata Ahmad Dhanu dalam channel Youtube miliknya yang diunggah Senin (11/5).

Alhasil, semua konten yang akan diunggah oleh dedengkot Dewa 19 ini perlu screening dari Mulan Jameela. Karena dianggap berbahaya.

“Jadi saya tidak punya akses IG untuk hal-hal di luar human interest. Kalo saya kirim IG, kirim ke istri saya. Kalo oke baru di-upload. Kalo isi kontennya politik dan lain-lain nggak dibales,” sambungnya.

Dhani pun berpesan agar berhati-hati jika mau mengirim direct message ke akun instagram miliknya. Terutama kaum hawa.

“Siapa pun yang dm ke IG saya, terutama cewek-cewek ya. Jangan nge-dm ke ig saya, karena yang megang istri saya. Nanti ketahuan,” tutupnya.

Instagram: @ahamddhaniofficial

Oleh: Ryks