Kabar mengejutkan datang dari kehidupan anak mendiang ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz atas kabar keretakan rumah tangganya dengan Larissa Chou.

Larissa Chou sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, belum lama ini. Mereka sepakat mengakhiri pernikahannya yang baru berjalan selama lima tahun.

Ameer Azzikra, adik Alvin menyebutkan bahwa kakaknya dengan Larissa memang sudah membicarakan masalah pernikahannya, dan ingin menyelesaikan semuanya secara baik-baik.

"Kak Alvin tuh tertutup. Cuma setau saya mereka sudah sepakat (cerai), sudah dimusyawarahkan," kata Ameer Azzikra ketika ditemui di kawasan Bogor, belum lama ini.

"Mereka juga enggak serta merta cerai gitu, enggak. Pasti sudah banyak melewati pemikiran yang panjang dan bahkan musyawarah yang panjang," tambahnya.

Ameer mengatakan kalau Alvin tak pernah membahas soal masalah rumah tangganya dengan Larissa kepada keluarga. Hanya saja, Ameer memastikan pernikahan kakaknya berakhir bukan karena orang ketiga dan KDRT.

"Mereka oke oke aja, baik baik saja. Karena pasti kan ada beberapa faktor dan bukan faktor seperti orang ketiga kah, bukan mau, ya semuanya pasti ada faktor faktor dan hasil musyawarahnya mereka seperti itu. Insyaallah aman," jelasnya.

"Bang Alvin juga bukan orang yang suka main fisik, Ameer tahu itu," sambungnya.

Saat ini, Ameer Azzikra menegaskan kalau Alvin dan Larissa sudah pisah rumah. Mereka sepakat pisah ranjang setelah menyelesaikan masalah mereka baik-baik dan memutuskan untuk bercerai.

"Kalau tinggal bersama kayaknya seperti sudah tidak. Tapi bukan berarti putus silahturahmi, tetap berteman, tetap berhubungan, tetap menjalin silahturahmi," pungkasnya.

Oleh: Herco

Kredit Foto: Popmama.com