Selama beberapa bulan belakangan ini, Amanda Manopo menjadi sorotan publik karena sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta, yang berperan sebagai Andin.

Bahkan kepiawaian akting Amanda Manopo membuat masyarakat ikut terbawa cerita dan terbawa perasaan, melihat kemesraannya dengan Aldebaran, yang diperankan Arya Saloka.

Dibalik kesuksesannya, Amanda Manopo menerima ancaman pembunuhan dari orang yang tak dikenal di media sosial instagram beberapa minggu ini.

Kondisi psikis Amanda dianggap sempat terganggu, karena ancaman pembunuhan itu membuat dirinya resah dan tidak semangat dalam bekerja.

Setelah surutnya ancaman pembunuhan tersebut, kondisi Amanda mulai membaik. Hal itu disampaikan langsung oleh sang kaka, Felicia Angelica Manopo.

"Sebetulnya Amanda baik-baik aja sih ya sampai sekarang. Ya mungkin saat itu dia lagi gak bisa tidur aja kayaknya," kata Felicia Angelica Manopo, kaka Amanda Manopo ditemui di kawsan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/2)

Felicia menyebut kalau Amanda sempat pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga. Saat pulang, kelasih Billy Syahputra itu tidak membahas ancaman pembunuhan yang dirasakannya.

"Yaudah sih so far baik-baik aja, kita sempet bareng-bareng juga dan enggak ada cerita (soal ancaman pembunuhan)," ucapnya.

Felicia menyampaikan Amanda Manopo hanya bercerita soal pekerjaannya saja. Amanda sampai meminta maaf ke keluarga karena jarang pulang ke rumah, akibat kesibukan pekerjaan.

"Tapi so far Amanda cerita ke aku enggak kenapa-kenapa soal itu (ancaman pembunuhan)," ujar Felicia Angelica Manopo.

Oleh: Herco
Instagram: @amandamanopo