Komedian Andre Taulany tengah ramai dibicarakan. Hal itu terkait lawakannya di program NET TV yang ia pandu.

Dalam lawakannya, Andre Taulany memplesetkan nama Latuconsina sebagai bahan candaan. Saat ramai dibicarakan, Andre Taulany telah meminta maaf secara langsung kepada Prilly.

"Memang pas ada kejadian itu, aku kebetulan jadi bintang tamunya. Sebelum kejadian justru aku jadi bintang tamu pas sudah sampai sana, orang NET nya ngomong ternyata ada kejadian ini. Wah ternyata, 'oh iya ya' gitu," ucap Prilly Latuconsina, Senin (18/5).

"Iya pak Andre sama Kang Sule sudah minta maaf dan bilang itu nggak sengaja. Aku juga yang kayak 'yaiyalah nggak apa-apa' aku juga tahu itu nggak ada maksud apa-apa," sambung Prilly.

Prilly sendiri memahami bahwa apa yang dilakukan Andre Taulany adalah candaan dam tidak ada niatan menghina.

"Aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget, Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga nggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga," jelas Prilly.

Hanya saja kata perempuan 23 tahun ini, nama belakangnya Latuconsina memang sakral karena merupakan marga. Tak jarang beberapa orang tersinggung jika marganya dibawa-bawa.

"Cuma memang Latuconsina itu nama keluarga dan nama keluarga itu kan sakral, marga itu sakral dianggapnya jadi mungkin ada yang tersinggung dan sebenernya Latuconsina itu bukan satu-satunya marga, ada marga Latu lain jadi mungkin marga Latu lain tersinggung juga," imbuh Prilly.

Instagram: @prillylatuconsina, @andretaulany

Oleh: Syba