Penyanyi Ayu Ting Ting baru merilis single terbarunya, Apalah Cinta. Lagu yang dinyanyikannya bersama penyanyi Turki, Keremcem itu lantas sukses besar sebaik ia dirilis pada 20 Juni 2019.

Single Apalah Cinta sudah ditonton lebih dari 7 juta kali sekaligus menjadi trending di YouTube.

Sempat mengucapkan syukur dan terima kasih karena lagu yang dinyanyikan dalam dua bahasa yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Turki itu menjadi trending, Ayu Ting Ting pun punya sebuah permintaan dari penggemarnya.

Lewat video dirinya pertama kali membawa lagu tersebut secara langsung dalam acara Brownis Trans TV, yang diunggah di akun @ayutingting92, wanita itu tidak hanya mengaku dirinya tlah jatuh cinta dengan Apalah Cinta.

Sebaliknya, Ayu Ting Ting pun menuliskan harapan buat lagu yang bercerita tentang kisah cinta yang pudar dan hanya berharap pada takdir itu.



"Jadikan ia terus trending di puncak pertama dan rekan duet saya akan segera datang," tulisnya yang memberi gambaran penyanyi kacak dari Turki, Keremcem itu akan hadir ke Indonesia lantaran trendingnya lagu tersebut.

Sebelumnya, lewat channel Hits Records, Ayu Ting Ting berharap single duet itu dapat diterima oleh masyarakat International.

Pun, Apalah Cinta bukan sebuah lagu baru, melainkan karya Ender Cabuker itu sebelumnya sudah pernah dipopulerkan penyanyi Turki bernama Togba Yurt. Untuk remake yang dilakukan Ayu Ting Ting, semua proses produksi Apalah Cinta dilakukan di Turki.

I'm falling in love with this song....that's why i always post it...thank you @endercabuker for trusting me with ur song❤️❤️ "Apalah cinta" always enjoy the song guys?? keep it still be a trending 1 and my duet partner will come soon #IndoXTurki

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on



Instagram: @ayutingting92

Oleh: Maliah Surip