Senang dan bahagia sangat dirasakan oleh Arie Kriting yang sudah berstatus suami Indah Permatasari, ketika menjalankan ibadah di bulan suci ramadan tahun ini.

Arie Kriting mengakui menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan bersama seorang istri tercinta, adalah mimpinya sejak lama. Tapi, ia baru bisa mewujudkannya saat ini bersama Indah Permatasari.


"Kalau saya sih Ramadhan sama istri Alhamdulillah bahagia sekali karena bagaimanapun sebelumnya saya sendirian ramadan. Jadi ketika ramadan tahun ini ada yang temani ya Alhamdulillah," kata Arie Kriting ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (12/4/2021) malam.

Rasa bahagia selain ditemani pasangan hidup, pria 35 tahun itu senang karena bisa menjalani ibadah secara bersama-sama dengan sang istri dan bisa saling melengkapi satu sama lain.

"Kalau orang bilang pernikahan itu kan melengkapi ibadah, jadi mungkin dulu ibadahnya saya hanya segitu-segitu aja, sekarang ibadahnya bisa saling melengkapi dengan adanya istri," ucapnya.

Selain bahagia karena adanya istri, bintang film Comic 8 itu terlihat senang ketika ditanyakan soal kabar Indah yang sedang berbadan dua setelah mereka menikah selama tiga bulan lamanya.

"Ah kata siapa hamil? Kan netizen yang bilang. Cuma saya mengaminkan saja," ungkapnya seraya tersenyum.

Meski begitu, pria kelahiran Kendari, 13 April 1985 tersebut merasa kabar kehamilan istrinya tak patut untuk dikonsumsi publik. Sebab, ia dan Indah bukan lah artis yang disayang oleh publik selama ini.

"Ya soal itu kan urusan pribadi. Sebuah berita informasi ke masyarakat itu harus memiliki nilai guna. Ini adalah saluran publik. Tolong kasih informasi yang berguna untuk publik," jelasnya.

"Saya mau dapat keturunan tidak ada gunanya buat masyarakat umum ya. Tapi ya saya akan aminkan kabar (kehamilan) ini," tambahnya.

Arie Kriting meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar istrinya, Indah Permatasari bisa segera mengandung buah cinta pernikahan mereka yang baru saja digelar pada 12 Januari 2021.

"Alhamdulillah pokoknya doakan aja yang terbaik, insyaa Allah amiin. Kalau saya itu kan kehamilan pasti kebahagiaan yang luar biasa, ya doakan saja secepatnya," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @ariekrinting