Hubungan percintaan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang sempat memanas lantara tidak direstui ibunda Indah nampaknya akan mula mencair.

Lewat kemunculannya sebagai tamu di acara Selebrita Pagi pada Senin (18/11/2019), Arie mengaku telah datang bertemu dan ngobrol bareng ayah dan keluarga besar Indah.

Katanya ia datang ke kediaman ibunda Indah di Sawangan, Depok, akhir pekan lalu.

Tidak hanya ditemani ayah Indah, Arie juga bertemu dengan saudara kekasihnya yang lain termasuk sepupu dan paman perempuan itu.

"Malam hari ini ya alhamdulillah ya. Mungkin kemarin ada miss komunikasi terus ramai-ramai dikit.

"Saya pikir itu wajarlah, maksudnya kita sebagai anak mungkin kadang-kadang khilaf, namanya kita anak muda ada perasaan takut-takut ketemu orang tua.

"Jadi alhamdulillah setelah kemarin ada Mas Syarief, keluarga besar Indah minta saya untuk bisa ketemu. Ketemunya untuk dibukakan jalan," ungkapnya di program tersebut.

Komika itu mengaku terharu dan sangat memahami situasi orang tua yang menyayangi anak dan ingin yang terbaik buat mereka.

"Haru banget, saya juga tidak lahir dari batu ya. Saya juga punya orang tua. Sangat memahami situasi orang tua melihat anaknya seperti apa.

"Saya juga tidak ada niat menjauhkan dari apa segala macam," pungkas Arie Kriting.

Instagram: @indahpermatas

Oleh: Maliah Surip