Sempat jalani percintaan terlarang dan tak direstu, komika Arie Krinting resmi menikahi sang kekasih, Indah Permatasari.

Sebelumnya, Ibunda Indah tak merestui putrinya menjalin asmara dengan komika asal Kendari, Sulawesi Tenggara, tersebut.

Kini, keduanya resmi menikah. Kabar bahagia itu terkuak lewat unggahan akun gosip Lambe Turah. Di dua foto yang diunggah, salah satunya terlihat potret Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tengah memamerkan cincin kawin mereka.

"Selamat ya bang," timpal Lambe Turah, yang mendapat foto dan diunggah kembali dari seseorang itu.

Kendati, banyak yang ucap selamat namun tak kurang yang membangkitkan isu tak restu ibunda Indah terhadap hubungan asmara mereka.



Dikabarkan saat menikah kedua orang tua Indah juga tak hadir. Dilansir dari Detik.com, sang ibunda Nursyah, ibunda mengungkap alasan mengapa ogah mau datang ke pernikahan Indah dengan Arie Kriting.

"Jangankan datang, lihat saja orang itu yang tidak ada sopan santun, tidak. Papinya tidak mau menikahkan anaknya karena orang itu jahat," ujarnya kepada detikcom, Selasa (12/1/2021).

Ia juga mengaku sang anak ada meminta restu untuk menikah di tanggal 17 namun dibantah lantaran Corona. Namun, pernikahan keduanya terjadi juga hari ini.

Oleh: Maliah Surip
Instagram: @indahpermatasari