Vokalis band Mocca, Arina melepas masa lajangnya setelah resmi menikah dengan musikus asal Jepang yang kini berkarier di Indonesia, Hiroaki Kato.

Keduanya telah meggelar acara pernikahan secara tertutup di rumah sang kakak kandung Arina pada Rabu (21/8/2019).

Keluarga Hiroaki terbang dari Jepang untuk sama sama merayakan momen sakral sang anak dengan belahan hatinya yang digelar di Jakarta.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, @ephipania sekitar dua jam lalu, Arina mengungkapkan mereka sebenarnya telah melaksanakan catatan sipil pernikahan sejak 22 Februari 2019 lalu di balai kota Koganei Jepang.

"Namun baru semalam kami mengadakan acara syukuran yang dihadiri oleh keluarga inti saja. Mohon doa restunya ya teman-teman!," tulis Arina seperti yang dilihat Gempak.id.



Sebelumnya, kabar bahagia itu dikongsikan oleh pasangan pengantin baru itu lewat pernyataan yang dibagikan kepada awak media.

Arina mengungkapkan pertama kali mengenal Hiroaki sekitar 11 tahun lalu yakni di tahun 2008 silam. Namun, mereka sempat terpisah oleh jarak dan waktu sebelum akhirnya kembali bertemu.

"Pertama kali saling mengenal sejak 11 tahun yang lalu, sempat terpisah oleh jarak dan waktu, namun kami bertemu kembali. Akhirnya kami menyadari tempat ternyaman di semesta ini adalah ketika bersama.

"Mulai sekarang kami berdua siap berbagi petualangan dengan tawa dan air mata hingga maut memisahkan kelak. Singkat kata, perasaan saya adalah bahagia," kata Arina dalam keterangan tersebut.



Lewat pernyataan itu, Hiroaki juga mengatakan jika pertemuan 11 tahun lalu akhirnya dapat diikat dengan ikatan perkawinan.

Dia mengaku, bersama Arina, dirinya bisa menjadi diri yang sesungguhnya dan yakin bersama wanita itu yang penuh tawa dan rasa haru, kebahagiaan tidak akan habisnya.

"Sebelas tahun berlalu sejak pertama kali bertemu, akhirnya kami berdua memulai kehidupan bersama. Diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi my only one. Mungkin inilah yang dinamakan changing fate," ujar Hiroaki Kato dalam keterangan tersebut.

Pria itu juga sempat menuangkan harapan terhadap fasa baru kehidupannya bersama Arina.

"Untuk orang-orang yang kami sayangi, terima kasih atas dukungannya selama ini. Dan juga mohon bimbingannya buat kami berdua, kalian semua adalah teman sejati bagi kami," pungkas Hiroaki Kato.

Pernikahan pasangan yang pernah berduet di lagu Nada Sou Sou itu sempat mengejutkan banyak penggemar mereka. Namun, semuanya memberi restu dan mendoakan agar pelayaran rumah tangga mereka berjalan mulus dan kekal.

Instagram: @ephipania

Oleh: Maliah Surip