Anggota termuda BTS, Jeon Jungkook hari ini 1 September resmi berusia 23 tahun.

Merayakan ulang tahunnya, para Army (penggemar BTS) ternyata sudah menyediakan kejutan yang cukup manis dan luar biasa. Mereke mempersiapkan sekitar 500 proyek ulang tahun yang tak hanya digelar di Korea Selatan tapi hampir seluruh dunia.

Salah satunya proyek yang dibikin @Jungkook_China, salah satu fanbase terbesar Jungkook.

Mereka diketahui telah memasang videotron di landmark kota Paris, Menara Eiffel sebagai ucap selamat ulang tahun buat Jungkook.



Ucapan selamat untuk Jungkook juga dipasang di jumbotron di depan Marquis Theatre di Kota New York.

Army Korea pula memasang foto Jungkook di beberapa tempat umum, termasuk di wahana ferris wheel di Everland, taman hiburan terbesar di Seoul.

Para penggemar juga memasang sebuah video Jungkook di gedung SMTOWN COEX Artium yang berada di kawasan Seoul.

Dilansir dari AllKPop pula, Army Tiongkok diketahui telah menyiapkan Jungkook Festival yang terdiri dari 5 bagian acara dan juga akan disiarkan langsung secara online.



Proyek pertambahan usia Jungkook juga dilakukan oleh Army China dengan memasang sejumlah foto Jungkook di KTX (Korea Train Express).

Malah penggemar ikut meramaikan berbagai tagar di hari ulang tahun Jungkook antaranya tagar seperti #JungkookDay dan tweet yang mengandung kata-kata seperti Happy Birthday Jungkook, Jeon Jungkook, Jungkookie.

Kelahiran ulang tahun ke 23 Jungkook juga bertambah spesial apabila BTS baru saja berhasil meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang MTV Video Music Awards 2020.

Kredit Foto: Wallpapersafari

Oleh: Maliah Surip