Kediaman seharunys menjadi tempat berlindung yang paling nyaman. Namun ternyata hal itu tidak terjadi kepada penyanyi Ashanty sekeluarga.

Istri musisi dan anggota DPR, Anang Hermansyah itu mengungkapkan dirinya berencana pindah rumah setelah heboh kediamannya didatangi makhluk astral.

Ashanty mengatakan rumah mewahnya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan kerap didatangi makhluk astral.

Walaupun dirinya sendiri belum pernah melihat penampakan tersebut, namun para pekerja di rumahnya kerap diperlihatkan makhluk halus itu.

"Iya aku mau pindah rumah nih, berantem sama penampakan. Aku sih gak pernah ditampakin ya, orang baik gak pernah ditampakin. Kalau kata Sara Wijayanto, yang bisa lihat orang yang punya niat jahat," ujar Ashanty di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu. 10 April 2019 seperti yang dikutip dari Tabloidbintang.com.

Pun, dirinya enggan membeberkan secara detil cerita mistis yang tersimpan di kediamannya. Alasan Ashanty, dia khawatir tidak ada yang mau datang jika kondisi itu diceritakan.

Jangan, nanti orang gak mau main ke rumah. Pokoknya kayak orang jaga sehari, kabur. Mbak-mbak aku tuh yang bertahan luar biasa. Di rumah aku kan ramai, enggak pernah sepi. Jadi pas malam semua tidur ada aja yang lihat," ujar Ashanty.

Dirinya pun berharap agar tidak pernah melihat penampakan tersebut karena mengaku masuk dalam golongan penakut.

Sumber: TabloidBintang
Instagram: Ashanty

Oleh: Maliah Surip