Bahagianya Atta Halilintar ketika mendengar kabar sang kekasih, Aurel Hermansyah sembuh dari covid-19 atau sudah negatif dari virus corona.

Sebab, Atta Halilintar tidak lagi mengurusi proses pernikahannya sendirian. Saat ini, Atta dan Aurel Hermansyah sudah bersama-sama mempersiapkan pernikahannya yang sudah menghitung hari.

"Alhamdulliah sehat alhamdulillah sudah bisa jalan bareng. Ya yang penting kemarin sudah bisa persiapan nikah juga bareng," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (4/3).

Atta mengaku saat ini sedang mencari tempat untuk ia bisa menggelar pernikahannya dengan Aurel. Salah satunya yaitu Masjid Istiqlal, di mana tempat itu adalah tempat impian putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti menikah.

"Ya dia (Aurel) senang karena itu memang tempat yang dia pengen. Nah sekarang kami lagi urus izin-izinnya (buat nikah)," ucapnya.

Selain masjid Istiqlal, Atta juga sedang melakukan negosiasi tempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat tapi mereka belum menentukan.

"Sebenarnya yang penting bukan tempatnya, tapi soal perizinannya. Saya masih urus perizinannya dulu dan menunggu ketentuan Pemerintah Daerah soal penyelenggaraan acara," jelasnya.

"Jadi doain aja bisa dapat izinnya," tambahnya.

Disela mengurusi proses persiapan, Atta mengumumkan bahwa pesta pernikahannya dengan Aurel terpaksa harus ditunda menunggu kesembuhan keluarga sang kekasih, yang masih terpapar covid-19.

"Nunggu bunda Ashanty sembuh dulu. Jadi ditunda," ungkapnya.

Lantas, kapan Atta Halilintar dan Aurel akan menggelar pernikahannya ditengah pandemi covid-19 yang masih tinggi penyebarannya? Atta mengaku menunda pernikahan beberapa minggu.

"Ya ditunda satu atau dua minggu lagi. Itu juga akad dulu, nanti resepsinya abis lebaran," ujar Atta Halilintar.

Oleh: Herco
Instagram: @attahalilintar