Audi Marissa resmi melepas status lajangnya setelah dinikahi sang kekasih, Anthony Zie pada Sabtu (12/9/2020).

Lewat video yang diunggah di media sosial, Audi tampak bahagia dengan mengenakan gaun pernikahan putih manakala Anthony segak berbalut tuxedo saat merayakan pernikahan yang digelar di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Biar rencana pernikahan mereka tak diumbarkan, ternyata keduanya memang telah mempersiapkan acara sakral ini sejak awal tahun.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, @audimarissa, perempuan berusia 25 tahun ini mengatakan telah menerima lamaran dari Anthony Zie pada Januari 2020.

Thanks for happiness Thanks for bridesmaid and groomsman for the support ?. especially my Husband @anthonyxie_ ?✨ Video: @thepotomoto #axamanis #thepotomoto #thepotomotophotography #jakartawedding #jakartaweddingphotographer #jakartaweddingvendor #weddingphotographer

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on


"30 January 2020. he was propose ❤️on Vegas. Dan akhirnya kami mempersiapkan pernikahan saat itu juga. Dari awal tahun, kita mempersiapkan untuk menikah di September ini. Dan semuanya lancar," tulisnya sekitar 14 jam lalu seperti dilihat Gempakid pada Minggu (13/9/2020).

Namun yang tak enak, alih alih netizen heboh mempersoalkan agama keduanya. Tak sedikit yang mempertanyakan adakah Audi pindah agama Islam ke kepercayaan sang suami, atau sebaliknya.

Malah perbahasan mereka sempat memanas di akun media sosial keduanya.

Akun @auliasyifa054 menuliskan: "Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar.” (QS. An-Nahl: 106).



Akun @fitriasalsabilaaaa_ menuliskan: "Gatau ngefollow ka audi dari jaman kapan. Sayang banget sama ka audii asli. Bener bener kaget +seneng banget pas liat ka audi nikah.

"Apapun pilihan ka audi itu urusan ka audi, yang terpenting kalian berdua sehat selalu,bahagia selalu dan cepet dikasih keturunan.

Manakala akun @lisfiiiyasss mempertanyakan: Kak nikah beda agama yaaa?

Instagram: @audimarissa

Oleh: Maliah Surip