Aurel Hermansyah menggelar pengajian menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3) sore yang dihadiri oleh keluarga besarnya.

Dalam momentum pengajian, Aurel seakan mengambil kesempatan untuk meluapkan emosinya kepada ibundanya sendiri, Krisdayantijelang pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Kabar mengenai Aurel yang meluapkan emosinya kepada Krisdayanti disampaikan oleh tantenya, Liza Natalia yang mengatakan pengajian sang keponakan diwarnai dengan tangisan.

"Semua yang hadir menangis, melihat Aurel menyampaikan isi hatinya kepada Krisdayanti, Ashanty, sampai ke mas Anang," kata Liza Natalia usai pengajian.

Liza menyebutkan kalau Aurel mencurahkan isi hatinya sekaligus meminta restu kepada Krisdayanti, ibunya sendiri dengan penuh emosional sampai menitihkan air mata.

"Apa yang dirasakan Aurel dan curahan hati masing-masing semua ditumpahkan diacara tadi, minta maaf, tangis, haru semuanya bercampur aduk," ucapnya.

Tak hanya Aurel, Liza menyebut kalau diva pop Indonesia itu juga mencurahkan isi hatinya dan meminta maaf kepada putri sulungnya itu, atas kesalahan di masa lalu.

"Mimi KD melihat Aurel tumbuh besar menjadi cantik dan ada di titik ini adalah pencapaian yang luar biasa menurut saya," ungkapnya.

"Aurel juga ungkapin, kehidupannya awal (tanpa Krisdayanti) dari ruko dan makan indomie setiap hari, masa susah hidup sama mas Anang diungkapkan juga sama Aurel," tambahnya.

Oleh karena itu, Liza Natalia menyebutkan kalau polemik keluarga antara Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Anang Hermansyah seakan sudah diselesaikan di acara pengajian.

"Ya kayak semua sudah clear dan happy ending lah buat mereka," ujar Liza Natalia.

Oleh: Herco
Foto: Herco