Musisi Nino, personel grup musik RAN baru saja berduka. Ayahanda tercinta, Agung Setyo Wicaksono meninggal dunia.

Sahabat Nino, Asta dan Rayi turut memberikan dukungan semangat di tengah dukam dikatakan Asta, Nino merupakan anak yang bertanggungjawab di keluarga.

"Beberapa minggu ini Nino memang sangat mengurusi keluarganya. Nino itu sangat sayang sama keluarganya," kata Asta di TPU Tanah Kusir, Minggu (4/10).

Senada dengan Asta, Rayi mengatakan bahwa Nino memiliki sifat peduli dan sayang pada keluarga.

"Dia (Nino) memang bertanggung jawab. Dia sangat sayang dan dekat sama keluarga. Kami nggak punya kekhawatiran tentang masa depan Nino dan adik-adiknya," jelas Rayi.

"Mereka anak-anak yang bependirian dan cerdas di bidang masing-masing," sambung Asta.

Sementara itu, Nino pun dilihat menumpahkan emosinya lewat unggahan terkini di akun Instagramnya, @ninokayam.

"Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak. Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh manusia paling baik yang pernah aku kenal. Tenang disana ya pak. Love you," tulisnya bersama video unggahannya.

Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak. Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh manusia paling baik yang pernah aku kenal. Tenang disana ya pak. Love you. Sulungmu, Nok.

A post shared by Anindyo Baskoro (@ninokayam) on


Ayahanda Nino, Agung Setyawicaksono meninggal dunia pada Sabtu (3/10) malam. Sebelumnya diketahui bahwa Agung Wicaksono wafat lantaran penyakit komplikasi yang diderita.

Instagram: @ninokayam

Oleh: Syba